Close

Kader PKK Ikuti Jambore di Kota Padangpanjang

IKUTI JAMBORE— Wali Kota Solok Zul Elfian melepas kader PKK mengikuti Jambore PKK di Kota Padangpanjang.

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok, Zul Elfian melepas kontingen Jambore PKK Kota Solok yang berangkat mengikuti Jambore di Kota Padang­panjang. Para kader diharapkan agar selalu pererat silaturrahmi antar pengurus dan sesama ka­der.  Zul Elfian menegaskan Jambore ini betul-be­tul diharapkan supaya hu­bungan antar kader akan semakin erat. Jambore ini juga untuk me­ningkatkan keterampilan kader.

 “PKK adalah mitra pemerintah dalam mewujudkan Kota Solok yang Di­berkahi, Maju dan Sejahtera (Berjuara). Ini h­a­rus dimulai dari para ka­der sendiri,” ujar Zul Elfian.

Dengan keterampilan yang dimiliki kader, diharapkan ada peningkatan motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Solok. Dijelaskan Zul Elfian, saat ini Kota Solok merupakan salah satu daerah 10 besar terendah di Indonesia dalam angka kemiskinan. Capaian ini tidak terlepas dari peran para kader PKK dalam melakukan pembinaan dan kerjasama de­ngan pihak terkait.

Sehingga lanjutnya ang­ka kemiskinan Kota Solok dapat menjadi 10 terendah di Indonesia. De­ngan kerjasama yang baik, bukan mustahil Kota Solok akan menjadi dae­rah nomor satu angka kemiskinan terendah di Indonesia.

Zul Elfian juga me­nyam­paikan terimakasih atas kerja keras dan kerja ikhlas para kader PKK dan berharap Solok Berjuara dapat bersama diwujudkan kembali. “Selamat mengikuti jambore, semoga kembali nanti dapat menjadi contoh dan tau­ladan ditengah masya­rakat. Selalu jaga silaturrahmi dan kekompakan,” tegas Zul Elfian. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top