Close

Kader PKK dan Warga Miskin di Kota Solok Terima Paket Lebaran, Kewajiban untuk Memenuhi Pangan Masyarakat

PAKET LEBARAN— Wali Kota Solok Zul Elfian menyerahkan santunan paket lebaran kepada warga kurang mampu sekaligus kepada kader PKK.

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok, Zul Elfian menyerahkan bantuan paket lebaran bagi kader PKK dan masyarakat kurang mampu di Kota Solok. Adapun paket yang dibagikan berupa minyak goreng, bawang dan daging.

Dari jumlah paket yang dibagikan, berasal dari TP-PKK sebanyak 200 paket, Gabungan Organisasi Wanita sebanyak 75 paket, serta Dharma Wanita Persatuan sebanyak 50 paket.

Zul Elfian dalam sambutannya, mengu­capkan terimakasih dan penghargaan kepada PKK, GOW dan DWP serta Baznas Kota Solok yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban saudara kita yang kurang mampu di Kota Solok.

Pemerintah Kota Solok lanjutnya akan selalu ada untuk masyarakat Kota Solok. Jangan sampai kehadiran pemerintah hanya di bulan-bulan tertentu seperti bulan Ra­madhan saja.

Dalam hal kesehatan misalnya, ma­sya­rakat Kota Solok yang membutuhkan per­tolongan medis, Pemko Solok selama 24 jam telah menyediakan PSC Smash Care’s 119. “Jangan sampai ada anak-anak Kota Solok yang tidak bersekolah, minimal sampai tamat SMA,” ujar Zul Elfian.

Sementara itu, Wakil ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Dona Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terimakasih kepada Pemko Solok dan Baznas Kota Solok yang sangat perhatian kepada masyarakat Kota Solok.

Ini merupakan suatu kewajiban bisa me­menuhi pangan dan sandang secara baik.  “Penyaluran ini sebagai bentuk kepedulian, bahwa Pemko Solok ikut berpartisipasi me­ningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Solok,” kata Ny Dona. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top