Menu

Kader Partai Demokrat Bagi-bagi Masker

  Dibaca : 445 kali
Kader Partai Demokrat Bagi-bagi Masker
BAGI MASKER—Kader Partai Demokrat Mentawai menggelar bagi-bagi masker kepada pengendara dalam mengantisipasi penularan Covid-19. syahrul/posmetro

MENTAWAI, METRO
Kader Partai Demokrat, bantuan dari  Ketua Komisi II DPRD Mentawai Juniarman  dari Fraksi Partai Demokrat, 1.000 masker dibagikan kepada pengendara  yang  melintas  di Jalan. Raya Tuapejat KM. 04 (depan kantor DPRD Mentawai) untuk antisipasi wabah Covid-19.

Ketua Komisi II DPRD Mentawai dari Partai Demokrat, Juniarman Samalosia  melalui kader Partai Demokrat  Bujang sebagai kordinator yang ditunjuk  Juniarman untuk memberikan masker gratis kepada masyarkat yang mengendarai kendaraan roda dua dan roda empat.  Legislator Demokrat ini untuk mendukung upaya pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 yang disebabkan virus corona.

 Koordinator  pembagian masker  dari kader Partai Demokrat Bujang mengatakan, hari ini kami membangika 1000 Masker kepada masyarakat pengendara roda 2 maupun roda 4 yang melintas di Jalan Raya  Tuapejat  Mentawai.

 “Tujuan kita membagikan masker  ini, sesuai arahan dari Ketua Komisi II DPRD Mentawai Juniarman sekaligus Kader Partai Demokrat Mentawai untuk memutus mata rantai Virus Corona khususnya di Mentawai umumnya  Indonesia,,” ungkap Bujang.

 Terpisah, Aksi sosial Legislator Ketua Komisi II DPRD Mentawai Juniarman Samaloisa mengatakan,  melalui kader Partai Demokrat  membagi-bagikan masker secara gratis kepada warga dalam rangka upaya pencegahan wabah  Covid-19, sebut ketua Komisi II DPRD Juniarman Samaloisa via whatsapp kepada Awak media, Senin (13/04/2020)

 Juniarman dan Fernando anggota DPRD Mentawai dari Partai Demokrat melihat masih sulitnya masker diperoleh masyarakat kita di tuapejat dan sekitarnya, sehingga kami turut terpanggil  untuk  membagikan 1000 Masker  kepada masyarakat melalui kader partai Demokrat, karena kami masih menjalani   Orang Dalam Pantauan  (ODP) menjalani isolasi mandiri di rumah. Kegiatan ini juga akan berlanjut dalam bentuk lain dilaksanakan setelah kami selesai menjalani isolasi mandiri ini, Sebut Juniarman dan Fernando.

 “Partai Demokrat Mentawai memandang perlu dilakukan Gerakan Nasional Demokrat Lawan Corona secara intensif, masif dan terkoordinasi,” ucap Ketua Komisi II DPRD Mentawai Juniarman.

 Situasi saat sekarang ini, masker tentu saja menjadi barang teramat langka dan sangat  berharga bagi kesehatan  warga. Sebab mencari masker saat ini sudah seperti berburu harta karun. Kalau pun ada dijual dipasaran, harganya tentu mahal sekali. Semoga masyarakat selalu sehat dan tetap hidup pola bersih,”ini semua kami lakukan untuk gerakan bersama, demi kemanusiaan,” jelasnya. (s)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional