Menu

Kader Militan Jokowi Sumbar Semprot Gedung HBT Padang dengan Disinfektan

  Dibaca : 969 kali
Kader Militan Jokowi Sumbar Semprot Gedung HBT Padang dengan Disinfektan
Tim DPW Kamijo Sumbar berfoto bersama HBT usai penyemprotan disinfektan di gedung HBT Padang, kemarin.

PADANG,METRO–Setelah turut serta menggelar bagi-bagi sembako dengan Himpunan Bersatu Teguh (HBT) Padang, kini DPW Kader Militan Jokowi (Kamijo) Sumbar menyemprotkan cairan disinfektan di gedung yang berada di kawasan Pondok, Padang Selatan itu. Dipimpin Ketua DPW Kamijo Sumbar Rudi Rahmat Ginting, penyemprotan dilakukan Jumat (29/5).

“DPW Kamijo Sumbar dan DPD Kamijo Kota Padang bahu-membahu melaksanakan kegiatan penyemprotan gedung HBT di Jalan Kelenteng ini. Semoga dengan penyemprotan ini, kita busa memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19,” kata Rudi didampingi Sekretaris DPW Indah Pasela.

Menuru Rudi, apa yang dilakukan HBT Padang patut diapresiasi, karena telah membagi-bagikan ratusan paket sembako untuk warga Kota Padang. Di tengah keterpurukan ekonomi saat wabah atau pandemi covid-19 ini menyerang. Sembako itu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami juga membagi-bagikan kepada anggota Kamijo yang terdampak pandemi ini. Sekali lagi terima kasih kepada HBT yang telah bekerja sama dengan kami dalam pembagian sembako dan penyemprotan cairan disinfektan ini,” katanya.

Sebelumnya, kata Rudi, sembako tersebut dibagikan kepada warga yang terdampak covid-19 dan juga kepada anggota tim DPW Kamijo Sumbar dan DPD Kamijo Kota Padang. “Anggota kami juga tak dipungkiri ada yang terdampak oleh wabah ini, terima kasih HBT,” katanya.

Rudi meminta semua elemen masyarakat di Sumbar bersatu dan saling membantu, agar semua bisa melewati krisis covid-19 ini dengan baik. Jangan ada yang merasa satu kelompok lebih baik dari kelompok lain. Apalagi, pascaselesainya PSBB (pembatasan sosial berskala besar) 29 Mei 2020, Sumbar akan memasuki kehidupan new normal.

“Kami minta harap pemerintah lebih menyosialisasikan apa itu new normal pasca-PSBB ini. Apakah kehidupan seperti semula? Tentu tidak. Kami dari Kamijo Sumbar siap mendukung Pemprov Sumbar dan Pemko Padang untuk menyosialisasikannya,” katanya yang telah banyak melakukan pembagian sembako di Sumbar dan juga penyemprotan cairan disinfektan. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional