Menu

Kader Militan Jokowi Sumbar dan HBT Bagi-bagi Sembako

  Dibaca : 569 kali
Kader Militan Jokowi Sumbar dan HBT Bagi-bagi Sembako
SEMBAKO— Pengurus Kamijo Sumbar menyalurkan sembako dari HBT untuk anggota Kamijo Padang dan Sumbar.

PONDOK, METRO
DPW Kader Militan Jokowi (Kamijo) Sumbar terus membuktikan, kalau perolehan suara Jokowi yang hanya 13 persen di Sumbar, tak memengaruhi niat mereka membantu masyarakat. Hal itu tercermin saat tim yang dipimpin Ketua DPW Kamijo Sumbar Rudi Rahmat Ginting dipercaya membantu masyarakat oleh Himpunan Bersatu Teguh (HBT) untuk membagi-bagikan sembako kepada masyarakat, Rabu (27/5).

“Kami dapat kepercayaan membagikan sembako untuk masyarkat umum dan anggota Kamijo dari pengurus HBT Padang yang beralamat di Jalan Kelenteng No 331 Padang Selatan. Ini adalah bukti, Kamijo Sumbar sudah dipercaya oleh organisasi besar di Sumbar,” kata Rudi didampingi Sekretaris DPW Indah Pasela.

Kata Rudi, sembako tersebut dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 dan juga kepada anggota tim DPW Kamijo Sumbar dan DPD Kamijo Kota Padang. “Anggota kami juga tak dipungkiri ada yang terdampak oleh wabah ini, terima kasih HBT,” katanya.

Rudi meminta semua elemen masyarakat di Sumbar bersatu dan saling membantu, agar semua bisa melewati krisis Covid-19 ini dengan baik. Jangan ada yang merasa satu kelompok lebih baik dari kelompok lain. Apalagi, pascaselesainya PSBB (pembatasan sosial berskala besar) 29 Mei 2020, Sumbar akan memasuki kehidupan new normal.

“Kami minta harap pemerintah lebih menyosialisasikan apa itu new normal pasca-PSBB ini. Apakah kehidupan seperti semula? Tentu tidak. Kami dari Kamijo Sumbar siap mendukung Pemprov Sumbar dan Pemko Padang untuk menyosialisasikannya,” katanya.

Sebelumnya Kamijo Sumbar sudah banyak melakukan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat. Seperti penyemprotan disinfektan, pembagian sembako, pembagian takjil Ramadhan dan lainnya.

“Kami dari Kamijo Sumbar hadir dalam menjaga kesehatan lingkungan sekitar dari pandemi Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan,” ucap Rudi Ginting dalam keterangan persnya kemarin.

Dia berharap, apa yang dilakukan bisa membantu Lantamal serta warga sekitar dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona. “Sesuai arahan Ketua Umum (Ketum) Kamijo, Gumilar Abdul Latif bahwa Kamijo harus selalu terdepan dalam setiap kegiatan sosial dan pemberdayaan masyarakat,” katanya.

Rudi Rahmad menyebutkan, tugas Kamijo termasuk dalam peningkatan sumber daya manusia (SDM). “Sehingga DPW Kamijo Sumbar selalu memberikan perhatian dan kegiatan semua kader khususnya untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kesehatan diri serta lingkungan saat sekarang ini di saat terjadinya wabah Covid-19,” pungkasnya yang menyebut semboyan Kamijo, SDM Unggul, Menuju Indonesia Maju dan Dari Kamijo untuk Indonesia. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional