Menu

Kader Militan Jokowi Sumbar Bagikan Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

  Dibaca : 285 kali
Kader Militan Jokowi Sumbar Bagikan Beras untuk Warga Terdampak Covid-19
Ketua DPW Kamijo Sumbar Rudi Rahmat Ginting menyerahkan bantuan beras untuk pedagang yang terdampak pandemi virus corona.

PADANG, METRO–DPW Kader Militan Jokowi (Kamijo) Sumbar sepertinya belum bisa tidur nyenyak sebelum membaktikan diri kepada masyarakat. Sabtu (30/5) para pengurus Kamijo Sumbar bahu-membahu membantu masyarakat yang sedang membutuhkan dalam bentuk beras di sejumlah tempat. Salah satunya di kawasan Padang Pasir, Padang Barat, Kota Padang.

Ketua DPW Kamijo Sumbar Rudi Rahmat Ginting mengatakan, usai melakukan bakti sosial bersama Himpunan Bersatu Teguh (HBT) Padang dalam bentuk penyemprotan disinfektan dan pembagian sembako, dia kembali mendapatkan tugas dari Pembina Kamijo Sumbar. Dengan sigap, Rudi dan tim langsung bergegak kembali.

“Kami mendapatkan tugas dari pak pembina DPW Kamijo Sumbar untuk memberikan bantuan beras kepada masyarakat membutuhkan. Alhamdulilah saya sebagai Ketua DPW Kamijo Sumbar bisa melaksanakan tugas dengan segera,” kata Rudi didampingi Sekretaris DPW Kamijo Indah Pasela.

Rudi menyebutkan, dia memberikan sejumlah karung beras itu di antaranay untuk Siska, pedagang sayur keliling di Jalan Karet, Padang Pasir. Selanjutnya ada Nita, seorang pedagang pop ice di depan rumahnya di Jalan Hiligoo.

“Kami sengaja membagikan bantuan beras ini kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Karena, Kamijo selalu siap di garda terdepan baik untuk masyarakat, Pemerintah Provinsi Sumbar, Pemerintah Kota Padang, TNI dan Polri,” katanya.

Ketua DPW Kamijo Sumbar Rudi Rahmat Ginting menyerahkan bantuan beras untuk pedagang yang terdampak pandemi virus corona.

Sehari sebelumnya, Kamijo Sumbar menyemprotkan cairan disinfektan di gedung HBT Padang yang berada di kawasan Pondok, Padang Selatan itu. Dipimpin Ketua DPW Kamijo Sumbar Rudi Rahmat Ginting, penyemprotan dilakukan Jumat (29/5).

Rudi kembali meminta semua elemen masyarakat di Sumbar bersatu dan saling membantu, agar semua bisa melewati krisis covid-19 ini dengan baik. Jangan ada yang merasa satu kelompok lebih baik dari kelompok lain. Apalagi, pascaselesainya PSBB (pembatasan sosial berskala besar) 29 Mei 2020, Sumbar akan memasuki kehidupan new normal.

“Kami minta harap pemerintah lebih menyosialisasikan apa itu new normal pasca-PSBB ini. Apakah kehidupan seperti semula? Tentu tidak. Kami dari Kamijo Sumbar siap mendukung Pemprov Sumbar dan Pemko Padang untuk menyosialisasikannya,” katanya yang telah banyak melakukan pembagian sembako di Sumbar dan juga penyemprotan cairan disinfektan. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional