Menu

Kadai Kopi Nipah, Sajikan Kuliner dengan Kualitas dan Rasa Terbaik

  Dibaca : 114 kali
Kadai Kopi Nipah, Sajikan Kuliner dengan Kualitas dan Rasa Terbaik
NIKMATI KULINER— Dirbinmas Kombes Pol Drs Johni Soeroto dan Wadir Binmas AKBP Zamroni bersama Lintas Ormas MPC Pemuda Pancasila Kota Padang, Pekat IB serta Laskar Merah Putih menyambangi Kadai Kopi Nipah sambil berdiskusi serta menikmati kuliner dan minuman kopi di kedai tersebut.

PADANG, METRO
Salah satu destinasi kuliner yang wajib dikunjungi oleh semua kalangan usia dan para pencinta kopi dengan mengusung konsep pelayanan ramah serta tempat yang nyaman, representatif, telah hadir di Kota Padang.

Kadai Kopi Nipah menawarkan berbagai jenis minuman kopi dengan menu andalannya adalah mulai dari kopi susu mantan (kopi susu dengan blend gula aren), kopi mantan kelam (kopi hitam dengan blend gula aren), kopi susu teteh (perpaduan kopi susu dengan teh tarik). Dan masih banyak lagi jenis kopi yang tentunya nikmat untuk dirasakan tentunya disajikan dengan kualitas dan rasa terbaik.

Selain ngopi, pengunjung juga bisa menyantap makanan khas Minang seperti menu andalan sate rajo padeh, sop buntut serta menu makanan kekinian yang menggugah selera. Seperti chicken katsu burger, noodle burger, tahu cabe garam, onion crispy mozzarella/original, mi ayam koko, chicken men thai dan masih banyak lagi.

Hal spesial yang juga ditemukan di tempat ini ialah penampilan lantunan band aqustik yang rutin diadakan. Penampilannya berasal dari kalangan pengunjung, mahasiswa dan musisi di Kota Padang yang setia menghibur pengunjung.

Pada kesempatan itu, Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Kombes Pol Johni Soeroto dan Wadir Binmas AKBP Zamroni bersama Lintas Ormas MPC Pemuda Pancasila Kota Padang, Pekat IB serta Laskar Merah Putih menyambangi Kadai Kopi Nipah sambil berdiskusi serta menikmati kuliner dan minuman kopi di Kadai Kopi Nipah, Senin (21/12) lalu.

Alumni Akpol Angkatan 88 itu menyebutkan, Kadai Kopi Nipah cocok untuk menjadi tempat silaturahmi, berkumpul, ngobrol, bersantai, diskusi. Kemudian sangat tepat untuk menjadi tempat pilihan untuk nongkrong untuk semua kalangan.

“Sejujurnya boleh saya katakan ini tempat berkumpul masyarakat bisa dinikmati seluruh menu dan semua kalangan. Ditambah suasana musik aqustik dan hidangan menu makanan yang ditawarkan di sini. Saya rasakan makanan dan minuman di sini rasanya ada dua, enak dan enak sekali,” kata Kombes Johni Soeroto sambil berkelakar dengan owner Kadai Kopi Nipah yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang, Roy Madea Oka.

Eks Dansat Brimob Polda Sumbar itu juga menambahkan, Kadai Kopi Nipah mempunyai tempat representatif. Kadai Kopi Nipah telah menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai SOP.

“Saya lihat tempat ini sudah menerapkan prokes yang telah ditetapkan. Selain itu, tempat ini tempat silaturahmi kalangan anak-anak muda yang berkreasi memalui live music aqustiknya. Pesan saya tetap jaga kantibmas dan pola hidup sehat,” pungkas mantan Dir Binmas Polda Lampung itu.

Sementara itu, General Manager Kadai Kopi Nipah Ilham Sentosa yang didampingi yang Owner Roy Made Oka mengatakan, Kadai Kopi Nipah sebagian besar memberdayakan warga berok Nipah untuk bekerja di tempat usahanya.

“Kami harapkan multipler effectnya ada untuk tempat kami berusaha. Sejauh ini telah diberdayakan sebanyak 37 orang pekerja di sini. Selain itu kami ucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Dirbinmas Polda Sumbar telah meluangkan waktunya untuk mencicipi menikmati kuliner di Kadai Kopi Nipah,” katanya.

Disisi lai, Ilham menyebutkan, memang di tengah wabah Covid-19. Namun semua karyawan sudah membuat fakta integritas komitmen tetap menjalankan protokol kesehatan 3 M. Mulai dari mengunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun ataupun hand sanitizer. “Sementara itu, karyawan kami sudah melakukan tes swab. Dan hasilnya semua karyawan negatif,” tandas Ilham Sentosa.

Ia mengatakan, kedai kopi ini berlokasi di Jalan Nipah, Kecamatan Padang Barat. Lokasinya di jantung Kota Padang. “Jadi, kalau mau ke sini, tidak sulit menemukannya,” tandasnya. (cr1)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional