Menu

Kabid Humas Siap Dihubungi Wartawan Kapanpun

  Dibaca : 511 kali
Kabid Humas Siap Dihubungi Wartawan Kapanpun
SILATURAHMI—Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu berfoto bersama dengan awak media dalam kegiatan silaturahmi dengan wartawan. (banua siregar/posmetro)

PADANG, METRO – Agar saling mengenal dan menjalin keakraban, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumbar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto yang baru saja menjabat menggantikan Kombes Pol Syamsi, menggelar temu ramah coffe morning dengan puluhan wartawan dari media cetak, online dan televisi di lantai IV Mapolda Sumbar, Rabu (20/11).

Dalam temu ramah itu, setelah Kombes Pol Satake Bayu mengenalkan diri, dilanjutkan dengan satu persatu wartawan yang hadir memperkenalkan diri kepada Kabid Humas. Tidak hanya mengenalkan diri, para wartawan juga diberikan kesempatan menyampaikan masukan dari para wartawan agar kedepan sinergitas antara Polda Sumbar dan media tetap terjaga dengan baik.

“Saya merasa senang sekaligus sangat berterimakasih atas kelowongan waktu rekan-rekan wartawan di Padang memenuhi undangan temu silaturahmi dengan saya selaku Kabid Humas Polda Sumbar menggantikan Kombes Pol Syamsi yang dimutasi ke Polda Bali,” kata Kombes Pol Satake Bayu yang merupakan lulusan Akpol 1992.

Satake Bayu juga meminta bantuan dan dukungan dari segenap wartawan di Sumbar agar pihaknya dapat melaksanakan tugas-tugas kehumasan di Polda Sumbar dengan baik dan lancar. Ia juga menyatakan siap bekerjasama secara profesional dengan rekan-rekan wartawan, baik dalam hal penyebarluasan pers relis maupun ragam kegiatan lainnya.

“Saya menyatakan siap untuk saling berkomunikasi dan berkoordinasi dengan rekan-rekan wartawan di Sumbar, baik melalui tatap muka maupun melalui komunikasi di ponsel. Pagi, siang dan malam, saya siap dikontak. Karena rekan-rekan wartawan paling depan untuk meluruskan jika ada informasi-informasi yang tidak benar,” pungkas Satake Bayu.

Mantan Direktur Pam Obvit Polda Gorontalo itu mengaku bersyukur dipindah tugaskan ke Ranah Minang. Dia juga memuji keramahan masyarakat Minang yang cenderung kondusif dan tidak rawan konflik.”Masakannya sudah pasti enak dan objek wisatanya bagus. Saya sudah coba ke beberapa destinasi Kota Padang,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional