Close

Kabagren Polres Mentawai Beri Tausiah Maulid Nabi

CERAMAH— Kabagren Polres Kepulauan Mentawai AKP H Syafrizen. SH DT Rang Batuah saat ceramah.

PADANG, METRO–Kabagren Polres Kepulauan Mentawai AKP H Syafrizen. SH DT Rang Batuah berikan tausiah  Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awal di Masjid Nurul Ikhlas Perumahan Emilindo, Pegambiran Kecamatan Lubuk Begalung, kemarin.

AKP H.Syafrizen,SH sebagai pendakwah, telah mengangkat nama polri dimata masyarakat, karena polri juga bisa ambil peranan pada Hari Lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW pada 12 Rabiul Awal dengan memberikan Tausiah di hadapan hadirin peserta Maulid Nabi Muhammad SAW dalam wilayah Kota Padang yakni di Daerah Pengambiran Lubug Begalung Padang.

Kehadiran AKP Syafrizen dalam mengisi acara Maulid nabi pada 19 Oktober2021 ini sekaligus atas izin Kapolres Kep. Mentawai AKBP Muat.

”Alhamdulillah Giat ceramah Maulid Nabi Muham­mad Saw 12 Rabiul Awal 1443 H berjalan aman dan ancar tausiah yang disampaikan Kabag Ren Polres Mentawai AKP Syafrizen SH diterima dengan senang hati oleh jemaah, ternyata antusias mendengarkan dan menyimak ceramah cukup luar biasa dari para hadirin yang berjalan sekitar 55 Menit,” katanya.

”Semoga menjadi berkah dengan hadirnya  sosok Polri tampil sebagai Pendakwah  dan mengajak serta menyeru kepada jalan Allah Swt,” tambahnya.

Semoga sebagai penyeimbang dan sitawa sidingin di tengah adanya diantara oknum Polri yg masih banyak yang belum mentaati perintah Allah dan masih saja ada yang bermaksiat kepada Allah SWT.

”Isi dakwah AKP Syafrizen,SH Kabag Ren Polres Mentawai, mudah mudahan isi thausiah ini membuat hati para hadirin akan bertambah dekat kepada ajaran Allah SWT dan menjahui maksiat,” tutur Syafrizen. (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top