Menu

Kabag Sumda dan 2 Kapolsek Polres Sawahlunto Dimutasi

  Dibaca : 172 kali
Kabag Sumda dan 2 Kapolsek Polres Sawahlunto Dimutasi
SERTIJAB—Kapolres Sawahlunto AKBP. Junaidi Nur mensertijabkan Kabag Sumda dan dua Kapolsek di lingkungan Polres Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, METRO
Rotasi dan mutasi pejabat di jajaran Polres Sawahlunto kembali bergulir. Hal itu ditandai dengan upacara serahterima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sawahlunto, AKBP. Junaidi Nur SH SIK di halaman Mapolres, Selasa (10/11).

Jabatan Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat Kompol Hamzah, kini diserahterimakan ke AKP. Asmirin yang sebelumnya bertugas di Polda Sumbar. Sedangkan Kompol Hamzah berpindah tugas ke Polres Tanah Datar.

Selanjutnya, Kapolsek Barangin yang sebelumnya dijabat Iptu Marwan, kini dijabat oleh IPDA Fikri Rakhmadi S.Tr.K. Sedangkan IPTU Marwan kini bergeser menjabat Kapolsek Kota, menggantikan AKP. KM Sirait yang kini menjabat sebagai Kasubag Min Ops Polres Sawahlunto.

Kapolres Sawahlunto, AKBP Junaidi Nur mengucapkan terimakasihnya pada Kompol Hamzah yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, selama bergabung di Polres Sawahlunto. “Telah banyak inovasi yang terbaik yang diberikan pada Polres Sawahlunto ini. Dan semoga kedepan akan lebih sukses bertugas di tempat yang baru,” sebut kapolres.

Kapolres berharap agar jalinan komunikasi dan silahturahmi jangan sampai terputus dan tetap terjaga dengan baik. Kepada AKP. KM Sirait, Junaidi Nur juga menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian dan pelaksanaan tugas yang baik di Polsek Kota. “Terimakasih atas dedikasi yang baik selama ini, dan selamat atas promosi jabatan ini,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan agar seluruh personel Polres Sawahlunto untuk tetap siaga dalam menjaga Kamtibmas, jelang pelaksanaan Plgub Sumbar 9 Desember mendatang. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional