Menu

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Takziah ke Rumah Tafrizal

  Dibaca : 95 kali
Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Takziah ke Rumah Tafrizal
TAKZIAH— Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Padang, Amrizal Rengganis takziah ke rumah duka almarhum Tafrizal di Perumnas Belimbing Blok E, Selasa (17/11).

BELIMBING, METRO
Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Padang, Amrizal Rengganis bersama jajaran takziah ke rumah duka almarhum Tafrizal di Perumnas Belimbing Blok E, Selasa (17/11).

Amrizal bersama rombongan sampai di rumah duka sekitar pukul 09.30 WIB dan disambut oleh istri almarhum bersama keluarga. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, sepatah kata dari Kabag Protokol, dan ditutup dengan doa bersama. Seperti diketahui, Kasubbag Dokumentasi dan Publikasi Bagian Protokol dan Komunikasi itu meninggal pada Jumat (13/11) karena sakit jantung yang dideritanya.

Amrizal mengatakan, secara pribadi dirinya tidak bisa hadir melayat pada saat meninggalnya almarhum karena sedang berada diluar daerah menjalani tugas. Ia mengungkapkan pada saat itu seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemko Padang melakukan rapat staf bulanan diluar daerah termasuk dirinya.

“Atas nama pimpinan dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekdako Padang turut berdukacita atas meninggalnya pak Taf. Beliau adalah sosok yang menyenangkan, pekerja keras, tidak neko-neko dan dikenal dekat dengan insan pers di Kota Padang,” ujarnya.

“Kami merasa kehilangan atas kepergian pak Taf secara mendadak ini. Semoga jasa, kebaikan dan kinerja almarhum selama ini menjadi amal ibadah yang akan membawanya ke-Surga. Dan kami juga telah memaafkan kesalahan pak Taf selama bergaul dengan kami,” imbuhnya.

Sementara itu, Ismed selaku ahlul bait mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekdako Padang bersama jajaran. “Selaku ahlul bait sekaligus mewakili keluarga kami menyampaikan bahwa jika ada kesalahan almarhum semasa hidupnya baik yang disengaja maupun tidak sengaja agar dimaafkan. Dan jika ada hutang piutang silakan sampaikan kepada kami. Insha Allah akan kami lunasi,” sebutnya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional