Menu

Kabag Ops Pindah Tugas Bersama Kapolsek

  Dibaca : 257 kali
Kabag Ops Pindah Tugas Bersama Kapolsek
SERTIJAB—Upacara proses sertijab Kabag Ops dan kapolsek di Mako Polres Padangpariaman, kemarin.

PDG.PARIAMAN, METRO
Jajaran Polres Padangpariaman, kemarin, melaksanakan upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kapolsek Batang Anai, Kapolsek Nan Sabaris, dan Kapolsek VII Koto Sungai Sarik. Kasubag Humas Polres Padangpariaman AKP Emel Sangra menyatakan pejabat yang melaksanakan serah Terima jabatan diantaranya jabatan Kabag Ops yang dijabat sebelumnya oleh AKP Gunawan Wibisono digantikan oleh Kompol Armijon yang menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumbar.

Sedangkan AKP Gunawan Wibisono dapat promosi jabatan sebagai Ps. Kaurpenum Subdit Penmas Bidhumas Polda Sumbar. “Jabatan Kapolsek Batang Anai yang dijabat oleh Iptu Aurman, SH digantikan oleh Iptu Admaroza yang menjabat Panit 3 Subden 2 Dengegana Sat Brimob Polda Sumbar,” ujarnya.

Sedangkan Iptu Aurman jelasnya, dipromosikan menjadi Ps. Paur Subbagpullahjianta Bagdalops Roops Polda Sumbar.

Katanya, jabatan Kapolsek Nan Sabaris dari AKP Yusrizal Efendi digantikan oleh Iptu Zulkarnaini yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Nan Sabaris.

Sedangkan AKP Yusrizal Efendi pindah ke Bidpropam Polda Sumbar dan jabatan Kapolsek Sungai Sarik dari Iptu Donny Rinaldi digantikan oleh AKP Hepy Kusnedy yang menjabat sebagai Kasubbagkum Bagsumda Polres Padangpariaman dan Iptu Donny Rinaldy dipromosi kan sebagai Kasat Sabhara Polres Solok Selatan

“Kegiatan serah terima jabatan tersebut sebagai Inspektur upacara Wakapolres Padangpariaman Kompol Alfias Marzuki,” ujarnya.

Adapun yang hadir dalam upacara tersebut diantaranya beserta Pejabat Utama Polres Padangpariaman, Kapolsek sejajaran Polres Padangpariaman, Satu Pleton Perwira Polres Padangpariaman, Satu Pleton Sat Lantas Polres Padangpariaman, Satu Pleton Bhabinkamtibmas Polres Padangpariaman dan Satu Pleton Gabungan Sat Reskrim, Sat Res Narkoba dan Sat Intelkam Polres Padangpariaman.

Wakapolres Padangpariaman Kompol Alfias Marzuki menyampaikan sebagaimana diketahui bahwa dijajaran Polri, mutasi dan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa baik, di jajaran Polda Sumbar maupun dijajaran Polres Padangpariaman dan itu merupakan salah satu bentuk rehabilitasi struktural organisasi polri secara umumnya.

“Pada kesempatan ini kita tengah melaksanakan upacara sertijab kabag ops dan tiga kapolsek polres Padangpariaman yang berjalan dengan tertib. sebagaimana yang kita saksikan bersama,” ujarnya.

Dikatakan, dengan diadakan upacara serah terima jabatan ini merupakan pertanda bahwa berakhirnya masa jabatan pejabat yang lama dan dimulainya tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang baru. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas nya yang telah memberikan kontribusi positif bagi organisasi polri khusus nya dijajaran polres Padangpariaman.

“Saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat lama. Dan tak lupa pula kami mengucapkan selamat bertugas dilingkungan Polres Padangpariaman. Kepada pejabat baru dengan penuh harapan agar dapat membawa perubahan dalam peningkatan kinerja kesatuan Polres Padangpariaman sehingga nama besar kesatuan menjadi harum dimata masyarakat,” ujarnya.

Kemudian kata Wakapolres, kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dilingkungan tugas sehingga dapat meningkatkan pemberian pelayanan terhadap masyarakat dengan baik sebagaimana yang diharapkan. Agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Lebih jauh dikatakan, ciptakan lah opini positif terhadap organisasi Polri khususnya Polres Padangpariaman, sehingga dapat mengubah mindset dan culturset kita kepada arah yang lebih baik.

Agar selalu memupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama anggota polri demi terciptanya hubungan yang harmonis sehingga polri tetap jaya.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional