Menu

Kabag Ops dan Kapolsek Sutera Disertijabkan 

  Dibaca : 169 kali
Kabag Ops dan Kapolsek Sutera Disertijabkan 
SERTIJAB—Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval melakukan sertijab terhadap dua perwira di lingkungan Polres Pessel.

PESSEL, METRO
Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval SIk, di lobi Polres Pesisir Selatan, menjadi inspektur upacara serah terima jabatan, Senin (24/8). Pejabat yang disertijabkan Kabag Ops dan Kapolsek Sutera, dari AKBP (HAR) Mirza Herwanto kepada Kompol. Arsyal, Kapolsek Sutera dari AKP. Asmardi kepada Iptu Welly Anoftri, SH.

Dalam sambutannya, Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabag Ops dan Kapolsek Sutera yang lama atas pelaksanaan tugas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas. “Kepada pejabat yang baru agar dapat sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan kondisi di wilayah hukum Polres Pessel,” ujar Cepi Noval.

Cepi Noval menuturkan, ke depan banyak tantangan tugas yang akan dihadapi baik dalam bidang politik maupun Kamtibmas dan diharapkan kepada Kabag dan Kapolsek yang baru dapat memberikan warna baru dalam menjalankan tugas di Polres Pessel.

Hadir dalam acara Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran Polres Pessel, Perwira, Bintara dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Polres Pessel. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional