Menu

Ka Kankemenag Kabu­paten Tanah Datar Syahrul Apresiasi Seksi Bimas

  Dibaca : 51 kali
Ka Kankemenag Kabu­paten Tanah Datar Syahrul Apresiasi Seksi Bimas
Ka Kankemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul didampingi Kasi Bimas H. Alinardius membuka secara resmi acara Pengarusutamaan Moderasi Beragama dan Wawasan Kebangsaan di Kabupaten Tanah Datar, Kamis (14/7).

TANAHDATAR, METRO–Ka Kankemenag Kabu­paten Tanah Datar H. Syah­rul didampingi Kasi Bimas H. Alinardius membuka secara resmi acara Penga­rusutamaan Moderasi Be­ragama dan Wawasan Ke­bangsaan di Kabupaten Tanah Datar, Kamis (14/7)

Menurut laporan Ketua Panitia Pelaksana H. Alinar­dius menyampaikan, acara Pengarusutamaan Mo­de­rasi Agama Dan Wawasan Kebangsaan itu berlang­sung selama satu hari dan diikuti sebanyak 30 orang yang berasal dari Ormas Islam dan Penyuluh Aga­ma Islam Honorer.

Selama berlang­sung­nya acara Penga­rusu­ta­maan Moderasi beragama dan Wawasan Kebang­sa­an itu Nara Sumber yang memberikan materi Ketua MUI Provinsi Sumatera Barat H. Gusrizal Gazahar.

Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul dalam sambutannya mem­berikan apresiasi kepada seksi Bimas kantor Kemenag Tanah Datar dengan terlak­sananya acara tersebut.

Diharapkan  peserta acara Pengarusutamaan Moderasi Beragama dan Wawasan Kebangsaan yang diikuti Ormas Islam dan Penyuluh Agama Islam Honorer Kabupaten Tanah Datar dapat mengikuti de­ngan sebaik-baiknya,m,” kata Syahrul.

Dalam kesempatan ter­sebut Ka Kankemenag juga mensosialisasikan SE Me­nag RI No. 15 dan 16 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan dan Teknis Shalat Idul Adha dan Ibadah Qurban tahun 1442 H/2021 M di Kabu­paten Tanah Datar. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional