Close

K3S Kota Padang Bersama Gelar Rakor, Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar

SAMBUTAN—Ketua K3S Kota Padang yang sekaligus Ketua Pelaksana kegiataan tersebut, Syaifurman berikansambutan.

PADANG, MERTRO–Kelompok Kerja Kepala Se­kolah (K3S) Kota Padang meng­gelar Rapat Koordinasi Kepala Sekolah Dasar se-Kota Padang bersama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang di Hotel Truntum, pekan lalu.

Kegiataan ini bertemakan tentang implementasi kurikulum merdeka belajar yang merupakan tindak lanjut program Kemendikbudristek RI.

Wako Padang Hendri Septa berkesempatan hadir se­kaligus membuka rapat koordinasi tersebut.

Dalam sambutannya ia berharap kepala sekolah nan­tinya dapat memahami dan menginformasikan kepada warga se­kolah mengenai kurikulum merdeka yang di­sampaiakan oleh para nara sumber.

Sementara itu, Ketua K3S Kota Padang yang sekaligus Ketua Pelaksana kegiataan tersebut, Syaifurman mengatakan Rapat Koordinasi ini diikuti oleh 408 peserta yang merupakan kepala sekolah dasar sd se-Kota Padang. Kegiatan diadakan selama 3 hari yaitu dari tanggal 25-27 Juli 2022.

“Adapun tujuan rakor hari ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan Kepala Se­kolah untuk lebih memahami implementasi kurikulum merdeka,” kata Syaifurman.

Kemudian, ia juga berharap kegiataan yang berlangsung selama 3 hari tersebut dapat memberikan manfaat bagi peserta dalam u­paya peningkatan mutu pen­didikan di Kota Padang.­(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top