Menu

Juventus vs AC Milan, Siap Main Habis-habisan

  Dibaca : 153 kali
Juventus vs AC Milan, Siap Main Habis-habisan
LEG KEDUA— Juventus dan AC Milan akan saling berhadapan di leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2019/20, Kamis (5/3). Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang.

Juventus akan menjamu AC Milan di Allianz Stadium pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2019/20, Kamis (5/3). Akibat dampak virus Corona di Italia, laga penentuan ini kemungkinan besar akan digelar tanpa penonton.

Juventus maupun Milan sama-sama tak ada pertandingan di Serie A pekan lalu. Laga Juventus kontra Inter Milan, juga Milan kontra Genoa, merupakan dua dari beberapa partai yang ditunda.

Untuk partai Coppa Italia tengah pekan ini, Allianz Stadium telah diberi lampu hijau oleh otoritas setempat. Hanya saja, besar kemungkinan laga ini akan digelar tertutup tanpa penonton.

Pada leg pertama di San Siro, bentrokan kedua tim berkesudahan sama kuat 1-1. Milan sejatinya bermain apik, dan unggul terlebih dahulu melalui gol Ante Rebic di menit 61. Namun, Juventus mendapatkan hadiah penalti di injury time babak kedua, yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Cristiano Ronaldo.

Untuk leg kedua di Turin ini, Milan siap main habis-habisan demi coba mencuri keunggulan. Namun, harus diakui, Juventus bakal lebih diunggulkan. Pasalnya, Milan takkan diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Theo Hernandez, hingga Samu Castillejo akibat skorsing, dan itu bakal berdampak besar bagi mereka.

Berdasarkan statistik, Juventus selalu menang dalam 7 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi. Juventus selalu mencetak minimal 2 gol dalam 8 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi.

Juventus 4 kali clean sheet dalam 6 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi. Milan cuma menang 1 kali dalam 5 laga terakhirnya di semua kompetisi (M1 S3 K1).

Milan tanpa kemenangan dalam 2 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi: 2-4 vs Inter, 1-1 vs Fiorentina (Serie A). Milan tanpa kemenangan dalam 10 laga terakhirnya melawan Juventus di semua kompetisi (M0 S1 K9). Milan selalu kalah dalam 10 laga tandang terakhirnya melawan Juventus di semua kompetisi. (*/uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional