Menu

Juventus Terancam Kehilangan Paulo Dybala

  Dibaca : 169 kali
Juventus Terancam Kehilangan Paulo Dybala
Paulo Dybala

Juventus diyakini menghadapi ancaman kehilangan Paulo Dybala jika Neymar jadi pulang ke Barcelona. Kabarnya, PSG memandang Dybala sebagai pengganti ideal jika benar-benar kehilangan Neymar..

Rumor transfer Neymar ini memang tidak pernah habis. Bintang Brasil itu dikabarkan sudah tidak betah berada di Prancis dan ingin pulang ke Barcelona untuk memperbaiki kariernya.

Transfer ini jelas tidak mudah. PSG mendatangkan Neymar dengan harga selangit beberapa tahun lalu, sekarang mereka jelas tidak mau rugi. Terbukti, musim panas lalu transfer ini menemui jalan buntu karena Barca tidak punya dana belanja yang cukup.

Sejak musim panas lalu, PSG disebut tidak keberatan kehilangan Neymar asalkan harganya cocok. Bintang Brasil ini justru lebih banyak menimbulkan masalah daripada membantu PSG meraih trofi. PSG siap melepas, asalkan harganya cocok. Jika Barca mampu memenuhi permintaan PSG, kepulangan Neymar ke Camp Nou diyakini akan berjalan mulus.

Skenario ini sulit, tapi bukan tidak mungkin. Sebab itu, mengutip Sport, PSG disebut sudah menyiapkan rencana jika benar-benar ditinggal Neymar. Pilihan mereka jatuh pada Paulo Dybala, yang dianggap cocok untuk memperkuat tim sekarang.

Lebih lanjut, nama N’Golo Kante dan Kalidou Koulibaly juga masuk dalam daftar PSG untuk bursa transfer musim panas mendatang. Dybala merupakan nama terbaru yang ditambahkan dalam daftar tersebut.

Direktur teknik PSG, Leonardo, disebut sudah menyiapkan daftar pemain incaran seandainya Neymar benar-benar pergi. PSG pun lebih siap kehilangan Neymar daripada kehilangan Kylian Mbappe. Ini bukan pertama kalinya Dybala dihubungkan dengan transfer keluar dari Juventus. Rumor kepergiannya menguat sejak kedatangan Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, PSG harus menyiapkan sekitar 85 juta euro untuk mendapatkan Dybala dari Juventus. (*/uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional