Close

Jupri Serahkan Betor ke Warga Tanah Sirah

PEMBERIAN BETOR— Anggota DPRD Padang Jupri menyerahkan betor saat reses ke Tanahsirah, Kecamatan Lubukbegalung.

TANAHSIRAH, METRO
Anggota DPRD Padang Jupri melakukan reses II di Kelurahan Tanah Sirah, Kecanatan Lubeg, Minggu (9/5). Meski di tengah pandemi, pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Ia berpesan, saat sekarang kasus corona kembali naik di Sumbar, khususnya di Kota Padang. Maka dari itu, warga diimbau mentaati aturan dan jangan lengah. “Masyarakat harus tetap terapkan 3M, yakni pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Agar kesehatan terwujud dan mata rantai virus terputus. Kita tidak ingin kasus corona terus meningkat di Kota Padang,” ujar kader PAN ini.

Ia mengatakan, akan terus membantu dapilnya ke depan baik dari sarana fisik dan non fisik melalui pokir. Supaya kemajuan terlihat dan ketertinggalan tak terjadi.

“Realisasi pokirnya, tentu bertahap dan tak ada SOP serta itu diatur dalam perwako,” paparnya.

Lurah Tanah Sirah, Gusrial menyampaikan terima kasih kepada wakil rakyat atas kunjungan ke Tanah Sirah dan warga sangat antusias hadir dalam reses.

Menurutnya, pihak kelurahan selalu ingatkan warga patuhi prokes. Supaya penularan virus tak terjadi dan keamanan terwujud. Ia bersama ASN Kelurahan terus sosialisasi pada warga soal Prokes. Agar keselamatan terjamin dan penularan virus tak terjadi.
Di akhir reses,anggota dewan Jupri serahkan becak motor (betor) secara simbolis pada kelurahan. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top