Menu

Jup Kelly Terpilih Jadi Ketua Forum Anak Nagari Rawang Sakato

  Dibaca : 146 kali
Jup Kelly Terpilih Jadi Ketua Forum Anak Nagari Rawang Sakato
Zukri Amrah (Jup Kelly) memberikan sambutan setelah terpilih sebagai Ketua Forum Anak Nagari Rawang Sakato.

Zukri Amrah (Jup Kelly) terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Forum Anak Nagari Rawang Sakato, periode 2021 – 2024, Minggu (11/4) di Balai Pemuda Rawang.

Proses pemilihan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Ketua Panitia, Iryanto Yahya (Yan Dolar) mengatakan, pemilihan Ketua Forum Anak Nagari Rawang Sakato telah terlaksana dengan baik dan sukses. “Pemilihan dihadiri pemilih dan disaksikan oleh seluruh, pemuka tokoh masyarakat, elemen pemuda. Kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak,” ungkapnya.

Ketua Forum Anak Nagari Rawang Sakato, Zukri Amrah (Jup Kelly) mengatakan, dengan amanah yang diembannya ini, menjadi langkah awal memahami permasalahan mendasar warga dan hal-hal yang perlu dilakukan.

Jup Kelly menegaskan, jangan sampai dengan terbentuknya wadah Forum Anak Nagari nantinya menganggu forum–forum yang telah ada. “Pada prinsipnya kita selalu bertanya. Minta pendapat kepada tokoh – tokoh masyarakat termasuk RT, RW dan LPM. Terutama bagaimana kita bersama membangun Rawang agar lebih baik ke depannya. Rawang adalah kita, kita adalah Rawang,” tegasnya.

Jup Kelly juga menegaskan, tidak ada lagi sifat merasa diri sebagai pendatang, merasa dirinya pribumi. Wadah ini lahir salah satunya untuk menyatukan visi misi warga Rawang ke depan.

“Bagaimana permasalahan warga rawang kita pecahkan bersama–sama. Dukungan dari tokoh masyarakat dan pemuda langsung bergerak. Pemuda adalah pagar (paga) Nagari. Kita berusaha dalam segala lini, baik itu sosial, budaya, ekonomi, keagamaan. Kita akan bekerja bersama untuk mendapatkan hasil maksimal,” harapnya.

Tokoh Masyarakat Padang Selatan yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin,S.AP mengatakan, pemilihan Ketua Forum Anak Nagari Rawang kegiatan sangat baik sekali. “Mari kita bersama–sama mendukung kegiatan positif ini, agar bisa berkolaborasi dengan semua pihak. Besar harapan kami Forum Anak Nagari Rawang akan lebih sejahtera dan madani,” harapnya.(**)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional