Menu

Jumat Religi, Kasat Binmas Berikan Kutbah

  Dibaca : 149 kali
Jumat Religi, Kasat Binmas Berikan Kutbah
KUTBAH—Kasat Binmas AKP Syafrizen saat berikan kutbah di Masjid Al Ijtihad, Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka, kemarin

LIMAPULUHKOTA, METRO – Gangguan Kamtibmas bisa terjadi dimana saja, kapan saja serta tidak mengenal tempat maupun waktu. Polri sebagai pengemban tugas Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat berusaha maksimal dalam menjaga stabilitas keamanan dengan menggandeng masyarakat sebagai mitra.

Seperti yang dilakukan oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yg disebut Bhabinkamtibmas, Polres Limapuluhkota AKP H Syafrizen di Masjid Al Ijtihad, Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka, Jumat (16/11). Kasat Binmas AKP Syafrizen, melaksanakan Sambang Diologis di wilayah binaannya, dengan menyambangi/mengunjungi jamaah saat shalat Jumat.

“Dilaksanakannya jumat religi ini dengan jamaah masjid, anggota Polri khususnya yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan dapat diperoleh informasi lebih banyak langsung dari masyarakat mengenai keamanan, serta penyampaikan pesan-pesan Kamtibmas seperti saat ini menjelang Pemilu agar masyarakat tidak mudah terpropokasi ajakan orang tidak jelas dan masyarakat yang belum melakukan perekaman E KTP agar segera melakukan perekaman sehingga tidak ada hambatan,” kata Syafrizen.

Begitupula terhadap berbagai ancamanan kejahatan saat ini yang merabak berupa LGBT, narkoba dan pekat lainnya. Tak ada jalan lain selain mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu peranan kitra bersama juga sangbat penting. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional