Menu

Jumat Berkah, DWP Kemenag Ka­bupaten Tanah Datar Bagikan 36 Paket Bantuan

  Dibaca : 276 kali
Jumat Berkah, DWP Kemenag Ka­bupaten Tanah Datar Bagikan 36 Paket Bantuan

TANAHDATAR, METRO–Penyelenggaraan Pro­gram Jum’at Berkah Dhar­ma­wanita Per­sa­tu­an (D­WP) Kemenag Ka­bupaten Tanah Datar Pu­taran ke 8 dilaksanakan di Keca­ma­tan Batipuh Se­latan ber­langsung di Aula MAN 4 Tanah Datar, Jumat (4/6).

Program Jumat Berkah yang digelar setiap hari Jumat itu berjalan lancar atas kejasama DWP Keme­nag Kabupaten Tanah Da­tar dengan DW Keca­ma­tan Batipuh Selatan dan anggota DW yang ada pa­da madrasah madrasah di Kecamatan tersebut.

Dalam kegiatan Jum’at Berkah tersebut Ketua D­WP Kemenag Kabupaten Tanag Datar diwakili Sek­retaris DWP Ny. Rum Yus­marli didampingi  Ketua DW Kecamatan Batipuh Selatan Ny. Yusra menye­rahkan 36 buah paket ban­tuan senilai Rp.3,8 Juta kepada para siswa ma­drasah yan kurang mampu di Kecamatan Batipuh Se­latan Kabupaten Tanah Datar.

“Bantuan Jumat Berkah yang diserahkan Ketua DWP Kemenag itu dipe­roleh dari donatur ASN dan Guru jajaran Kemenag yang ada di Kecamatan Sum­pur,”ujar Ny. Rum Yusmarli didampingi  Ketua DW Kecamatan Batipuh Sela­tan Ny. Yusra.

Dikatakan, penyerahan bantuan berupa paket da­lam Program Jumat Berkah itu disaksika Ka Kanke­menag Kabupaten Tanah Datar selaku Pembina D­WP Kemenag diwakili Ka­subbag TU H. Yusmarli, Kepala KUA Kecamatan Batipuh Selatan Zul Andris, Kepala MAN 4 Tanah Datar (Sumpur) Taswir, Kepala MIS Muhammadiyah Batu Taba Armis, Plt. Kepala MTsN 4 Tanah Datar Pitalah Leni Perti, Kepala MAS Batu Taba  Elfira dan pe­ngurus DWP Kemenag Tanah Datar Ny. Rina Has­tati, Nona Irnawati serta pengurus DW Kecamatan Batipuh Selatan.

Ka Kankemenag Tanah Datar diwakili Kasubbag TU H. Yusmarli selaku Pem­bina DWP Kemenag Ta­nah Datar mengatakan kebu­tuhan kehidupan dan ke­ber­kahan yang kita harap­kan ialah untuk saling me­nik­mati dengan melak­sa­nakan program Jumat ber­­kah yang digelar se­tiap Jum’at oleh DWP Ke­me­nag Tanah Datar ter­sebut.

“Kegiatan program Ju­mat Berkah itu merupakan kegiatan sosial yang dapat saling membantu sekaligus memperkenalkan lembaga Kementerian Agama ke­pada masyarakat di Keca­matan Batipuh Sela­tan,”sebutnya.

“Jum’at Berkah tetap berlanjut, dan dilanjutkan dengan pengumpulan in­faq , sedekah setiap pelak­sanaan shalat subuh ber­jamaah.Selanjutnya dia berharap agar para siswa dan orang tua siswa dapat memanfaatkan paket ban­tuan Jum’at Berkah itu de­ngan sebaik baiknya untuk keperluan pendidikan sis­wa madrasah, tutupnya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional