Menu

Jumat Barokah, Kajati Sumbar Berbagi

  Dibaca : 457 kali
Jumat Barokah, Kajati Sumbar Berbagi
BERBAGI— Kajati Sumbar, Amran berbagi di Jumat Barokah kepada pemulung kemarin.

RADEN SALEH, METRO
Pada Jumat yang penuh barokah ini, banyak orang berlomba-lomba untuk mencari keberkahan Allah dengan cara bersedekah sekaligus membentuk karakter yang humanis.

Jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumbar dibawah komando Kajati Sumbar Amran yang didampingi oleh ketua IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakari) Kejati Sumbar Ny. Eliana Amran, Asbin Dwi Antoro dan Kabag TU Burhaini memberikan makanan dan minuman kepada beberapa pemulung yang ada di kawasan GOR H Agus Salim dan sekitaran Kota Padang, Jumat (28/2).

Orang nomor satu di Kejaksaan Sumbar mengatakan, berbagi berbagi itu indah, Dimana pihaknya memberikan sedikit kebahagiaan kepada orang lain yang sangat membutuhkan.

“Dari sudut pandang agama pekerjaan itu juga mulia dan semoga menjadi ibadah bagi kita dimata Allah SWT. Berbagi itu lebih jauh memberi arti hidup kita dan hidup orang lain merasa lebih baik dan menimbulkan rasa syukur pada diri kita,” ujarnya.

Mantan kepala Pusat Diklat (Kapusdiklat) Management dan Kepemimpinan Badan Diklat Kejagung itu menambahkan, seperti kata pepatah ‘bersedekah tidak akan pernah membuatmu miskin’.

“Dari kata-kata inilah kita patut mencontoh dan saling berbagi, selain kita bersedekah dengan materi, kita juga dapat membantu dengan tenaga kita. Semua itu asalkan ada niat dalam diri dan keikhlasan maka Allah SWT akan memberikan balasan yang pantas bagi siapa yang ikhlas bersedekah,” bebernya.

Mantan Wakajati Lampung itu mengatakan, kedepan kegiatan Jumat berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kejati Sumbar setiap minggunya. Dengan tujuan mendekatkan diri dengan masyarakat serta membentuk karakter yang humanis.

“Insya Allah kegiatan ini akan diadakan rutin. Kami sangat antusias akan hal ini, karena disisi lain kami dapat dekat dengan masyarakat, juga dapat memetik ilmu dan bisa mensyukuri apa yang kita punyai,” pungkasnya. (cr1)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional