Menu

Jumadi Siap Salurkan Dana Pokir untuk Karang Taruna

  Dibaca : 455 kali
Jumadi Siap Salurkan Dana Pokir untuk Karang Taruna
KUNJUNGAN— Anggota DPRD Padang, Jumadi dan Ketua MPKT Kota Padang, Zulhardi Z Latief, Kamis (4/3) menerima kunjungan Karang Taruna Kototangah.

SAWAHAN, METRO
Karang Taruna Kecamatan Kototangah bersilaturahmi dengan anggota DPRD Padang, Jumadi dan Ketua MPKT Kota Padang, Zulhardi Z Latief, Kamis (4/3) di gedung bundar Sawahan. Kunjungan ini untuk menjelaskan program kerja Karang Taruna ke dewan dari Dapil I tersebut.

“Program tersebut diharapkan masuk dalam Pokir anggota dewan,” sebut Ketua Karang Taruna Kototangah, Hendrizal Tanjung.

Ia mengatakan, usulan yang disampaikan mengenai pelatihan manajemen bagi pengurus dan anggota Karang Taruna. Ini manfaatnya untuk semua anggota serta kemajuan Karang Taruna Kototangah.

“Kita berharap dengan pelatihan itu Karang Taruna makin eksis dan masyarakat senang, serta merasakan keberadaan organisasi sosial ini di Kototangah,” paparnya.

Anggota DPRD Padang Jumadi mengaku siap membantu program yang dirancang Karang Taruna Kototangah. “Untuk kemajuan organisasi saya akan salurkan pokir di sana dan realisasinya di tahun 2022,” ujar kader Partai Golkar ini.

Ia meminta kepada Karang Taruna Kototangah untuk terus berperan dan bersinergi dengan program yang dijalankan pemko. Sehingga sinkronisasi terwujud dan silaturrahmi tetap terjalin.

Sementara itu Ketua MPKT Kota Padang, Zulhardi Z Latief menyambut baik kunjungan itu dan ingin Karang Taruna lainnya dapat menyambangi DPRD di Dapil masing-masing untuk menyampaikan program kerja.

“Seharusnya setiap organisasi seperti Karang Taruna Kototangah ini. Kita ingin keberadaan Karang Taruna di tengah masyarakat bisa dirasakan manfaat serta dapat membantu kegiatan sosial lainnya,” ulasnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional