Menu

Jual Narkoba, 2 Warga Desa Taluak Pariaman Diciduk

  Dibaca : 182 kali
Jual Narkoba, 2 Warga Desa Taluak Pariaman Diciduk
PENGEDAR DITANGKAP—Dua pengedar narkoba berinisial RM (39) dan HD (38) dibawa ke Polres Pariaman setelah ditangkap di Desa Taluak, Kecamatan Pariaman Selatan.

PARIAMAN, METRO
Dilaporkan warga yang resah karena sering bertransaksi di rumah, dua pengedar ganja dan sabu diciduk Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pariaman di kawasan Desa Taluak, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Minggu (27/9) sekitar pukul 18.15 WIB.

Dari penangkapan kedua pelaku berinisial RM (39) dan HD (38), petugas menemukan satu paket kecil sabu serta beberapa linting ganja kering siap edar. Selain itu, petugas juga menyita satu unit timbangan digital dan satu buku catatan penjualan narkoba milik kedua pelaku.

Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana melalui Kasat Narkoba AKP Heritsyah mengatakan, penangkapan kedua pelaku berawal dari laporan warga kalau di rumah pelaku sering dijadikan tempat transaksi narkoba. Berbekal info tersebut pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

“Kita melakukan pengintaian di sekitar rumah pelaku. Beberapa jam di lokasi, kita melihat gerak gerik pelaku yang mencurigakan saat masuk ke dalam rumah. Untuk memastikannya, kita langsung menerobos ke dalam rumah. Kedua pelaku tidak berkutik saat diamankan,” sebut AKP Heritsyah.

AKP Heritsyah menambahkan, setelah diamankan, pihaknya kemudian melakukan penggeledahan badan terhadap kedua pelaku yang disaksikan warga setempat. Alhasil, pihaknya pun menemukan sabu dan ganja siap edar di dalam saku ceana pelaku.

“Selain itu, kita juga menyita timbangan digital serta alat hisap narkoba secara lengkap dan buku catatan penjualan narkoba milik pelaku. Setelah selesai melakukan pengamanan lokasi, kedua pelaku dibawa ke Mapolres untuk penyelidikan lebih lanjut. Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan secara intensif,” pungkas AKP Heritsyah. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional