Menu

Jual Ganja di Rumah, Zulfahmi Diciduk Tim Heyna

  Dibaca : 292 kali
Jual Ganja di Rumah, Zulfahmi Diciduk Tim Heyna
GANJA— Tim Heyna Satresnarkoba Polresta Padang memperlihatkan ganja yang ditemukan dari penangkapan Zulfahmi (39) di kediamannya.

PADANG, METRO
Pengedar narkotika jenis daun ganja kering diciduk tim Hyena Satresnarkoba Polresta Padang di dalam rumah yang terletak di Jalan Seberang Padang Selatan, Kelurahan Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan, Selasa sore (13/4).

“Tersangka bernama Zulfahmi (39) ditangkap tanpa melakukan perlawanan dengan barang bukti ditemukan narkotika jenis ganja seberat lebih kurang 100 gram,” ujar Kasatresnarkoba AKP Dadang Iskandar, Rabu (14/4).

Dijelaskan AKP Dadang, penangkapan terhadap tersangka berawal dari laporan masyarakat bahwa pelaku sedang memiliki, membawa, membeli, menjadi perantara jual beli atau menjual, menyimpan dan menggunakan narkotika jenis ganja.

“Kemudian dilakukan pengintaian dan penyelidikan terhadap tersangka. Setelah dipastikan tersangka memiliki barang bukti ganja, kita langsung melakukan penggerebekan di kediaman tersangka,” ungkap AKP Dadang.

Ditambahkan AKP Dadang, ketika dilakukan penggerebekan, tersangka ditemukan di dalam rumah saat sedang santai menunggu pembeli ganja. Tersangka pun dengan mudah ditangkap, lalu dilanjutkan dengan penggeledahan.

“Saat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, ditemukan barang bukti berupa satu tas kain warna dongker yang di dalamnya terdapat satu kantong plastik warna hitam yang didalamnya berisikan tiga paket sedang yang terbungkus kertas warna coklat berisikan daun, ranting, biji dan batang yang diduga narkotika jenis ganja,” ungkapnya.

Selain itu juga ditemukan tujuh paket kecil yang terbungkus kertas warna putih berisikan daun, ranting, biji dan batang yang diduga narkotika jenis ganja, enam lembar kertas warna coklat, satu hetter dan 1 unit Hp merk Samsung warna dongker yang ditemukan didekat pelaku pada saat diamankan.

“Dari hasil interogasi terhadap tersangka, barang bukti yang ditemukan diakui langsung punya atau milik atau dalam penguasaannya. Selanjutnya terhadap tersangka dan semua barang bukti dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut,” tutupnya. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional