Menu

J&T Cargo Diluncurkan, Siap Melayani Pengiriman Paket Besar

  Dibaca : 197 kali
J&T Cargo Diluncurkan, Siap Melayani Pengiriman Paket Besar
Jonathan Zhong - CEO J&T Cargo dan Robin Lo - CEO J&T Express Indonesia

JAKARTA, METRO–Sukses beroperasi pa­da jenis pengiriman express dan memasuki tahun keenam melayani kebutu­han pelanggan, J&T Group resmi meluncurkan pe­ngembangan perusahaan baru yaitu J&T Cargo.

Fokus pada pengiriman paket dengan ukuran dan volume besar, J&T Cargo akan menjangkau pe­ngi­riman ke semua wilayah di Indonesia. Mengusung tag­line “Paket Besar, Cari J&T Cargo” layanan ini menghadirkan jenis pengi­riman kargo dengan Service Level Agreement (SL­A) yang cepat dan efisien dengan estimasi waktu pengiriman 1-3 hari.

“Kebutuhan pasar kar­go di Indonesia terus me­ningkat salah satunya dipi­cu dengan meningkatnya pelaku bisnis dan peng­guna transaksi ecommer­ce, pengiriman yang efe­sien menjadi faktor penting khususnya pengiriman kar­go dengan berat mau­pun volume besar, saat ini kami hadirkan produk per­tama kami yaitu FastTrack dengan SLA pengiriman yang dapat menunjang kebutuhan tersebut. Kami harap kehadiran J&T Car­go dapat disambut baik oleh masyarakat dan da­pat menjadi preferensi pelan­ggan”, ungkap Jo­nathan Zhong, CEO J&T Cargo.

J&T Cargo mengede­pankan smart logistic de­ngan aplikasi JFS Sistem yang mengerahkan 1.000 developers dalam ope­rasio­nalnya, sistem ini mam­pu mengintegrasikan dan mengelola seluruh paket secara online yang mampu mendukung ca­paian SLA serta real time tracking. Kehadiran J&T Cargo dicanangkan mam­pu mendukung kebutuhan pengiriman jumlah besar, dan menyasar kepada pro­dusen pabrik maupun p­e­laku e-commerce yang me­miliki kapasitas besar.

Seiring dengan per­min­taan pengiriman J&T Express yang terus menanjak salah satunya adalah volume angkutan logistik kar­go pesawat yang menin­g­kat sejak pandemi, ini me­nunjukkan bahwa perge­rakan logistik terus tumbuh khususnya tengah kondisi pademi saat ini. CEO J&T Express, Robin Lo menye­butkan pengiriman kargo diharapkan menjadi an­dalan baru bagi pengguna pengiriman kargo Indonesia. “Dengan komitmen menjadi jasa pengiriman yang meningkatkan efe­siensi, kehadiran J&T Car­go dapat melengkapi kebu­tuhan pengiriman logistik dengan berat dan volume yang lebih besar”, ung­kapnya.

Kemudahan ber­tran­saksi juga menjadi fasilitas yang disediakan J&T Car­go, dengan sistem peme­sanan yang dapat diakses secara offline dan online melalui website, aplikasi, hotline dan sistem pelang­gan juga bisa langsung melalui drop outlet service yang telah tersedia. Khusus pelanggan VIP akan men­da­patkan fitur layanan warehouse dengan keun­tungan ruang penyim­pa­nan produk sebelum ke­mudian dikirimkan oleh J&T Cargo. Tak hanya itu, J&T Cargo menargetkan kon­sep B2B dan membuka pe­luang bagi masyarakat untuk bermitra sesuai de­ngan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kesempatan tersebut selain dapat ber­manfaat dan tentunya da­pat mendukung jangkauan pengiriman yang lebih luas kedepannya. (jes/rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional