Menu

JPRMI Padang Gandeng Darul Hufadz Ciptakan Hafizh dan Hafizah

  Dibaca : 182 kali
JPRMI Padang Gandeng Darul Hufadz Ciptakan Hafizh dan Hafizah
BEASISWA— JPRMI Kota Padang menggandeng Darul Hufadz memberikan beasiswa Tahfidz kepada Anak yatim Piatu yang diserahkan secara simbolis di Masjid Iqro, Alai Parak Kopi, Kota Padang, Rabu (3/3).

PARAK KOPI, METRO
Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kota Padang menggandeng Darul Hufadz untuk memberikan beasiswa Tahfidz kepada Anak yatim Piatu di Kota Padang. Bantuan diserahkan secara simbolis di Masjid Iqro, Alai Parak Kopi, Kota Padang, Rabu (3/3).

Hadir dalam acara tersebut Direktur Darul Hufadz Dedi Umbara, Pengelola Darul Hufadz Ustadzah Nur dan Tokoh Pemuda Kota Padang sekaligus Wakil Ketua JPRMI Kota Padang Galuh Febryan Putra.

Dedi Umbara mengatakan, ketika kita memfasilitasi anak-anak untuk menjadi penghafal Qur’an kita berharap juga mendapatkan syafaat dari penghafal Al Qur’an tersebut. Amanah ini akan kita maksimalkan untuk mencetak para penghafal-penghafal Qur’an di Kota Padang.

“Beasiswa ini diharapkan dapat turut membantu aktivitas para santri yang sedang mengahafal Qur’an di Rumah Tahfidz Darul Hufadz,” ujarnya.

Galuh Febryan Putra berterima kasih kepada Darul Hufadz yang telah membantu anak-anak di Kota Padang melalui Darul Hufadz. Perhatian bagi para santri yang berasal dari keluarga kurang mampu dari berbagai penjuru kota Padang ini akan memotivasi mereka untuk makin berprestasi dan mempersiapkan masa depan yang gemilang. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional