Menu

Jokowi-Megawati Bertemu 2 Jam di Istana Negara

  Dibaca : 874 kali
Jokowi-Megawati Bertemu 2 Jam di Istana Negara
Jokowi dan Megawati

Presiden Joko Widodo memberikan keterangan pers usai bertemu Ibu Megawati Soekarnoputri (kedua kanan) di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (24/10/2015).

JAKARTA, METRO–Pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berlangsung kurang lebih dua jam di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (24/10). Apa saja materi pembicaraan Jokowi dengan Presiden ke-5 RI itu?

Menurut Jokowi, pertemuan dengan ibu Megawati hanya membahas masalah perekonomian. “Tadi saya menerima Ibu Megawati, kami berbincang-bincang masalah yang terkait ekonomi, perlambatan ekonomi di negara kita,” ujar Jokowi saat jumpa pers usai pertemuan tersebut.

Selain itu, Jokowi mengaku, pertemuan juga membahas masalah kabut asap yang melanda beberapa wilayah di Indonesia saat ini. Tetapi, ia tidak merinci lebih jauh bagaimana mempercepat penanganan bencana kabut asap yang telah menelan korban jiwa itu.

“Kami juga bahas yang berkaitan dengan kebakaran hutan dan asap. Dua hal itu yang secara intens dibicarakan, sehingga makan waktu sampai dua jam,” ucap Jokowi.

Dalam pertemuan ini, Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang juga politikus nonaktif PDI Perjuangan. Sedangkan Megawati didampingi Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Sementara Ibu Negara Iriani Jokowi tak terlihat dalam pertemuan itu. (flo/jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional