Close

JJS Ramadhan Bertabur Hadiah

lepas jjs— Direktur Marketing PT Menara Agung, Ferdinand Agung bersama Direktur Operasional, Djunaidi Halim dan General Manager, Ricky Indarto Halim, melepas peserta JJS Ramadhan di Showroom Menara Agung, Jalan Veteran, Sabtu (25/5). (Ist)

PADANG, METRO – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia melakukan pembelian sepeda motor Honda, PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda kembali mengadakan kegiatan silaturahmi bersama konsumen, yang disajikan lebih meriah dengan tema jalan-jalan sore (JJS) Ramadhan menunggu berbuka puasa, Sabtu (12/5).

Iven JJS Ramadhan Menara Agung ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan selama puasa. Sebanyak 100 konsumen yang telah melakukan pendaftaran ikut meramaikan kegiatan yang menjadi agenda tahunan Menara Agung. Semua peserta yang hadir mendapatkan baju, dan takjil, serta berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize serta takjil.

Keseruan JJS Ramadhan tidak hanya sekadar acara hiburan dan mendapatkan hadiah. Acara yang dipusatkan di delaer MenaraAgung Jalan Veteran nomor 30 Padang, diawali dengan konvoi bersama mengelilingi Kota Padang menggunakan sepeda motor Honda menikmati keindahan sore sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Direktur Marketing PT. Menara Agung, Ferdinand Agung mengatakan iven yang dilaksanakan tersebut, sebagai wujud kontribusi dealer kepada konsumen yang tentunya telah mempercayakan pembelian sepeda motor Honda di Menara Agung. Selain itu, kegiatan bersama konsumen juga selaligus mempererat tali silaturahmi.

”JJS Ramadhan ini merupakan agenda tahunan kita. Kegiatan ini untuk apresiasi kepada konsumen. Kita sajikan beragam hadiah untuk konsumen, dan yang pastinya semuanya akan kebagian. Pada kegiatan ini kita juga perkenalkan produk baru serta layanan baru pada konsumen,” kata Ferdinand.

Ferdinand menjelaskan seluruh peserta ini diajak berkeliling Padang sebelum berbuka. Ini sengaja digelar, untuk bisa menampung konsumen dan menjadi wadah bagi konsumen Honda yang ingin jalan-jalan jelang berbuka yang tentunya tetap mengutamakan safety riding.

”Kita memberikan wadah juga kepada konsumen. Kalau biasanya jalan-jalan sendiri-sendiri, kita buat lebih ramai biar semakin seru.  Jadi kegiatan ini murni untuk konsumen. Dipastikan peserta yang ikut pasti mendapatkan hadiah. Mudah-mudahan, di tahun depan, kita juga bisa kembali menghadirkan JJS Ramadhan ini,” ungkap Ferdinand.

Sementara itu, General Manager PT. Menara Agung, Ricky Indarto Halim, mengatakan, pada kegiatan ini pihaknya memperkenalkan kepada konsumen layanan-layanan yang disediakan oleh Menara Agung, yakni Honda Care dan alyanan Home Service. Selain itu, selama Ramadhan, pihaknya juga memberikan penawaran menarik dan bertabur diskon setiap pembelian unit.

”Untuk layanan Honda Care, ini bisa memperbaiki kendaraan konsumen yang tengah mengalami kerusakan saat berada di jalan secara gratis. Untuk layanan home service, kemudahan yang dirasakan, konsumen tidak harus datang ke dealer untuk melakukan service kendaraannya, dan cukup cukup menelpon ke dealer sehingga pengerjaan service dikerjakan di tempat konsumen,” kata Ricky. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top