Menu

Jilbab Segi Empat Tak ada Matinya

  Dibaca : 2291 kali
Jilbab Segi Empat Tak ada Matinya
Timw AR Center menyerahkan bantuan uang tunai dan beras dari Andre Rosiade kepada keluarga Ria di Mata Air, Padang Selatan.
jilbab segi empat -- web

Para penyuka jilbab segi empat di Kota Padang.

PADANG, METRO–Bagi wanita muslim menggunakan balutan jilbab sebagai tudung kepala merupakan sebuah kewajiban karena berkerudung juga sebuah hal utama dalam menutupi aurat dari seorang muslimah sejati. Jika memakai kerudung dahulunya dianggap tidak modern terutama bagi wanita remaja, saat ini anggapan tersebut telah bertolak belakang.

Memakai hijab bisa dapat menumbuhkan rasa percaya diri dan menambah kesempurnaan seorang wanita dalam berbusana. Hal ini karena sebuah busana hijab telah mengalami metamorfosa perubahan dari masa ke masanya. Yakni kian menjadi sebuah balutan jilbab dengan inovasi dan kreasi yang modern dan lebih modis dibandingkan dengan jauh pada sebelumnya mengalami trend fashion hijab modern.

Tutorial hijab modern untuk mengkreasikan sebuah balutan kerudung muslimah saat ini merupakan trending topic terhangat yang dimana-mana selalu banyak orang yang membahas akan desain model pembaruannya serta kreasi akan pola-pola jilbab yang terbaru pula. Hal ini jugalah yang membuat para remaja wanita khususnya yang beragama Islam mulai tertarik untuk berhijab.

Dikarenakan selain memang sudah menjadi kodratnya sebagai perempuan muslim, tentu juga tak ayal bahwasanya akan gaya berhijab yang modern ini lah yang membuat mereka tertarik untuk berjilbab.

Salah satu dari sekian banyak jenis jilbab yang dapat dengan mudahnya dikreasikan menjadi model berkerudung yang lebih modis dan stylish adalah model jilbab segi empat. Jenis jilbab yang satu ini memang pada awalnya merupakan tudung kepala sederhana yang biasanya berwarna putih.

Meski saat ini banyak tren model berjilbab, namun jilbab segi empat tetap menjadi favorit. Salah satu penyebabnya adalah, model jilbab segi empat ini cukup sopan. Tentunya inilah yang menjadi poin utama mengapa anda bisa menggunakan jilbab. Kesopanan menjadi alasan utama di dalam penggunaan jilbab.

”Jilbab segi empat merupakan, salah satu jilbab favorit. Karena sangat gampang untuk memakainya dan bisa dibuat berbagai model. Yang penting itu, jilbab yang kita pakai tetap sopan,” ungkap Rindu Nindi, alumni Manajemen Dual Degree UNP Padang ini.

Menurut wanita yang juga mengenyam pendidikan di Jurusan Bachelor of Business Administration (BBA) di Northern Universitiy Malaysia ini, jilbab segiempat yang ada saat ini juga mengikuti tren fashion. Salah satunya bagi para wanita yang terbiasa pergi ke acara acara pesta. Model jilbab segi empat untuk pesta menjadi pilihan. Bukan hanya pesta pernikahan, namun juga ke pesta ulang tahun.

Ketika memakai jilbab segiempat warna yang digunakan untuk pesta, maka warna yang dipilih merupakan warna warna cerah. Seperti warna emas, silver, merah, ataupun biru. Gunakanlah warna warna yang menyala, dan tambahan aksesoris. Seperti bunga-bunga ataupun bross.

Ini akan membuat jilbab yang anda gunakan terlihat baik, dan terlihat sempurna. “Yang utama itu tetap menjaga kesopanan dan jilbab yang kita pakai sesuai dengan ajaran Islam,” sebut Rindu. (*/ren)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional