Menu

Jika Tak Diperpanjang, Egy MV masih Ingin Tetap Bermain di Eropa

  Dibaca : 204 kali
Jika Tak Diperpanjang, Egy MV masih Ingin Tetap Bermain di Eropa

JAKARTA, METRO
Kebersamaan Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk tinggal beberapa bulan lagi. Dia telah mematangkan rencana jika klausul kontraknya tidak diaktifkan oleh tim asal Polandia tersebut.

“Saya masih penasaran untuk berkarier di Eropa,” ucap Egy Maulana Vikri ketika live di Instagramnya.

“Kalau dipikir, memang banyak cobaannya. Tapi, tetap, saya sudah maju, masa mundur lagi. Saya mau maju terus, enggan mundur. Jangan mundur dan jangan menyerah hanya karena situasi,” imbuh Egy.

Kontrak Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk akan berakhir pada musim panas nanti. Sejauh ini, belum ada kabar kedua belah pihak melakukan pembicaraan perpanjangan kesepakatan.

Meski begitu, Egy Maulana Vikri masih berpeluang bertahan di Lechia Gdansk. Sebab, pemain berusia 20 tahun itu memiliki klausul perpanjangan dua tahun dalam kontraknya.

“Masa saya mau menyerah begitu saja. Jangan kalah sama situasi. Walaupun situasinya tak enak. Jalani terus dan kerja lebih keras lagi. Jangan mau kalah sama situasi. Walaupun tak enak, gas terus sampai berhasil. Yang penting mencoba. Jangan takut mencoba dan gagal, coba terus,” kata Egy.

Egy Maulana Vikri masih kesulitan menembus tim utama Lechia Gdansk. Sejak bergabung pada 2018, ia baru bermain delapan kali di Ekstraklasa Liga Polandia.

Terkait rencana pembaruan kontrak maupun opsi perpanjangan dua tahun di Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri menjawabnya dengan diplomatis. Dia masih fokus dengan sisa musim Ekstraklasa.

“Itu nanti saja, dilihat bagaimana ke depannya. Doakan saja supaya lancar dan bisa memberikan yang terbaik di sini. Doakan saja teman-teman semua,” imbuh Egy. (*/boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional