Menu

Jennifer Dunn Bantah Jadi Istri Ketiga Uje

  Dibaca : 54 kali
Jennifer Dunn Bantah Jadi Istri Ketiga Uje
Jennifer Dunn

Artis Jennifer Dunn bela­kangan ramai diisukan men­jadi istri ketiga mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Istri Faisal Harris itu pun mem­bantah kabar tersebut. Dia meminta publik agar tidak menyeret namanya dalam poligami Uje. “Kalau ini ber­lanjut tidak menutup kemung­kinan Mbak Jeje akan me­ngambil langkah hukum,” kata Asto Pratondo, kuasa hukum Jennifer Dunn di kawasan Jakarta Selatan, kemarin.

 Penceramah Umi Pipik me­nanggapi bantahan Jennifer Dunn soal menjadi istri ketiga mediang Uje. Pemilik nama asli Pipik Dian Irawati itu tak membantah ataupun mem­be­narkan soal pernikahan Jennifer Dunn dan Uje. “Saya tidak pernah menyebutkan nama figur publik siapa pun,” kata Umi Pipik melalui akunnya di Instagram, Kamis (27/5).

Meski demikian, dia tetap menutup rapat identitas ma­dunya tersebut. “Urusan saya bukan untuk hal itu,” lanjutnya. Ibu empat anak itu me­ne­gaskan bahwa dirinya saat ini tengah fokus mencari anak laki-laki Uje dengan istri kedua.

Sebab, dia tidak ingin anak lelaki tersebut tidak sengaja bertemu saudara perem­puan­nya dan menjalin hubungan tanpa tahu mereka sedarah. Baca Juga: Soal Istri Ketiga Uje, Begini Jawaban Umi Pipik “Ini yang tidak boleh dalam a­gama,” kata perempuan ke­lahiran 26 November 1977. (jlo/jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional