Menu

Jenazah Bupati Dilepas Haru

  Dibaca : 211 kali
Jenazah Bupati Dilepas Haru
PENYERAHAN JENAZAH-Jenazah Bupati Irdinansyah Tarmizi dilepas haru. Ade Reski Pratama serahkan jenazah ke Pemerintah Daerah Tanahdatar untuk dilaksankan pemakaman secara protokol kenegaraan.

TANAHDATAR, METRO
Minggu (20/9) pagi jenasah Bupati Tanahdatar dilepas menuju tempat peristirahatan terakhir di tanah kelahiranLintau Buo Utara, tepatnya Tapi Selo. Rumah duka Indo Jolito, menjadi saksi bisu untaian do’a melantun dan tumpahan air mata dariribuan masyarakat Kota Batusangkar yang ikut berbelasungkawa.

Jenazah Bupati Irdinansyah diserahkan keluarga secara resmi oleh keluarga ke Pemerintah Daerah Tanahdatar untuk dimakamkan secara protokol kenegaraan.

Anggota DPR-RI Ade Reski Pratama sekaligus menantu Alm Bupati Irdinansyah Tarmizi mewakili keluarga mengucapkan ribuan terima kasih pada seluruh masyarakat yang telah sudi mengantarkan do’a dan maaf atas meninggalnya Bupati Irdinansyah Tarmizi.

“Terima kasih pada semua pihak yang datang melayat kerumah duka, mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan Alm semasa hidup,” kata Ade.

Ketua DPRD Tanahdatar Roni Mulyadi menyebut, alm Irdinansyah Tarmizi seorang tokoh panutan masyarakat, ia punya kepribadian yang baik dimata masyarakat.

“Satu pesannya yang tak terlupakan, santuni dan sayangi anak yatim, perhatikan kebutuhan dan kesejahteraan mereka,” kata Roni.

Artinya sebut Roni, sebagai seorang pemimpin selalulah berada di tengah masyarakat kecil terutama anak yatim.

Semoga arwah alm Irdinansyah Tarmizi mendapat tempat disisi Allah SWT dan diampuni dosa dan khilaf beliau semasa hidup, ucap Roni.

Sementara itu, Wabup Zuldafri Darma mengatakan, saat ini Tanahdatar dalam keadaan berduka, berkabung atas berpulangnya seorang tokoh masyarakat, pemimpin, ulama, guru yakni Drs Irdinansyah Tarmizi Bupati Tanahdatar, banyak pelajaran yang beliau tinggalkan untuk diteladani.

Alm juga meruoakan contoh bagaimana menjadi seorang pemimpin. Beliau juga seorang tokoh politik yang handal, ucap Wabup.

“Alm juga manusia biasa, yang tak luput dari salah dan khilaf, atas semua itu mari sama sama kita maafkan dan antarkan beliau ketempat peristirahatan terakhir semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” kata Wabup.(ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional