Close

Jemput Aspirasi pada Reses III 2021Wakil Ketua DPRD Padang Amril Amin Berbagi Sembako

WAKIL Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin, S.AP didampingi Maspek, Sekcam Padang Selatan, Betty Ernita, Lurah Mata Air, Muslim Mc dan Abdul Azis, Ketua LPM Mata Air memberi sambutan saat Reses III tahun 2021.

KEGIATAN Reses III tahun 2021 Wakil Ketua DPRD Padang, Amril Amin S.AP dalam rangka me­njaring aspirasi warga digelar di Jembatan Babuai RT 03 RW 01 Kelurahan Mata Air, Keca­matan Padang Selatan, Minggu (31/10).

Kegiatan dihadiri Kanit Intel Polsek Padang Selatan, IPDA Hadi Prayitno, Lurah Mata Air, Beti Ernita, Ketua LPM Kelurahan Mata Air, Abdul Aziz dan warga sekitar. Reses dipandu oleh Muslim (Ujang) yang juga Sekretaris Kopanbapel. Reses III tahun 2021 Amril Amin. S.AP  menerap­kan protokol Covid-19. Ada bebe­rapa usulan warga Kelura­han Mata Air, Kecamatan Padang Selatan.

Di antaranya dari, Budiarti, Ketua Majelis Taklim Masjid Mujahidin yang meminta sarana prasarana masjid. “Kami meminta kepada Bapak Amril Amin untuk honor ustad di masjid. Kkarena mereka mengadakan satu sekali seminggu ceramah,” katanya.

Lain halnya disampaikan, M Saleh, Ketua Pemuda RW 2 Kelurahan Mata Air meminta perbaikan drainase yang sudah rusak sehingga menyebabkan banjir.

Lurah Mata Air, Beti Ernita  mengu­sulkan lokasi drainase yang rusak yang dibenahi tersebut ada di sepanjang Sungai Jirak. “Kami mohon kepada Bapak Amril Amin agar bisa diteruskan ke OPD terkait,” ujarnya.

Sekcam Padang Selatan Maspeg, mengatakan Reses III Amril Amin untuk menjemput aspirasi warga itu sebagai per­tang­gung jawabannya kepada pemerintah. “Semoga Bapak Amril Amin bisa menyampaikan dan memperjuangan program dan aspirasi yang disampaikan. Kita bersyukur karena beliau juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Kota Pa­dang Amril Amin, S.AP menyebut­kan, pada Reses III tahun 2021 dimulai dari Jumat hingga Selasa, dari 29 Oktober-2 November. “Kegiatan jemput aspirasi ini, bagaimana  kita meminta masukan dari warga mengenai apa saja persoalan yang harus diselesaikan yang menjadi tanggung jawab Pemko. Nanti­nya, diusulkan dan disampaikan ke Pemko untuk ditindaklanjuti,” kata Amril Amin.

Amril Amin menambahkan, dirinya merasakan di masa pandemi Covid-19 ini warga kesulitan ekonomi. “Maka dari itu, kita menyisihkan harta sebahagian dalam bentuk sembako yang dibagikan kepada warga sebanyak 300 paket. Mudah-mudahan sedikit membantu dan bermanfaat untuk dalam keadaan situasi Covid-19 yang melanda,” ungkapnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top