Close

Jembatan Simaru Koto Salo Diresmikan, Bupati: Semoga Menjadi Penyemangat Masyarakat untuk Meningkatkan Ekonomi

PERESMIA JEMBATAN— Bupati Sijunjung beserta ketua TP PKK menggunakan kendaraan roda dua menyapa dan memberikan senyum kepada masyarakat sekitar saat menuju lokasi peresmia jembatan Simaru Koto Solo.

SIJUNJUNG, METRO–Jembatan Simaru Koto Salo Nagari Tamparungo, Kecamatan Sumpur Kudus, diresmikan Bupati Kabupaten Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, Sabtu (21/1). Peresmian tersebut turut didampingi, Ketua TP-PKK, Ny. Riri Benny Dwifa, Kepala Dinas Kominfo, David Rinaldo, Kepala Dinas Pangan Dan Perikanan, Adri, Kepala Dinas Perkim LH, Arif Megayanto dan pendam­ping lainnya.

Selain itu, Bupati, Be­nny juga menyerahkan ban­tuan sebanyak 4.000 bibit ikan nila untuk lubuk larangan yang mana diterima langsung Wali Nagari Setempat, Endar Saputra.

Seusai itu, Bupati dan rombongan melanjutkan peninjuan jembatan baringin, Jembatan Simpang Binjai, Peninjauan lubuak larangan dan penana­mam perdana pisang kepok tanjuang di kebun binaan Koperasi Carano Mandiri Group Kecamatan Sumpur Kudus.

Menariknya, Bupati be­serta ketua TP PKK menggunakan kendaraan roda  dua sambil menyapa dan memberikan senyum kepada masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, daerah yang semulanya tidak bisa di jangkau oleh transportasi, hari ini sudah bisa dilewati oleh masyarakat kita,”ung­kap Bupati Benny.

“Semoga ini bisa memudahkan menjadi pe­nyemangat bagi masya­rakat untuk meningkatkan ekonomi,”Tambahnya.

Selain itu kami berharap kedepan masya­rakat bisa sejahtera dan connektifitas antar wila­yah bisa lebih lancar.

Sementara itu, Ny. Riri Benny Dwifa mengung­kap­kan rasa senangnya mendampingi Bapak Bupati ke lapangan dan bertemu langsung dengan masyarakat.

“Kami merasa senang bisa bertemu masyarakat, untuk itu kami mohon dukungan dan perhatian kita semua dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang di­mu­lai dari lingkup rumah tangga salah satu­nya,”tam­bahnya. (ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top