Menu

Jelang Tahun Baru, Pemko Jamin Pasokan Sembako Aman

  Dibaca : 100 kali
Jelang Tahun Baru, Pemko Jamin Pasokan Sembako Aman
SEMBAKO— Sejumlah pedagang sembako menjual barang kebutuhan pokok seperti cabai merah di Pasar Raya Padang. Hingga akhir tahun nanti, Pemko menjamin ketersediaan sembako untuk warga.

KHATIB, METRO
Dinas Perdagangan Kota Padang memastikan harga sembako di Kota Padang terkendali menjelang Natal dan Tahun Baru. Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Andree Algamar mengatakan, sampai saat ini pasokan sembako di pasar-pasar yang ada di Kota Padang terpantau aman dan lancar.

Begitupun harga sembako, juga terpantau stabil, namun menurut penuturan pedagang jual beli masyarakat menurun. “Kita pastikan harga dan ketersediaan stok sembako di Kota Padang aman,” ujar Andree.

Ia meminta masyarakat agar tidak khawatir terhadap terjadinya kelangkaan stok sembako di pasar-pasar. Dinas Perdagangan akan berupaya untuk mengendalikan harga sembako di Kota Padang.

Andree mengungkapkan, kalaupun nantinya ada kenaikan harga di pasaran, Dinas Perdagangan akan melakukan langkah antisipasi. “Salah satunya kita akan melakukan operasi pasar untuk mengendalikan lonjakan harga sembako di Kota Padang,” tandasnya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional