Close

Jelang Purna Tugas, Asintel Serahkan Jabatan pada Danlantamal II

Laksamana Pertama TNI Hargianto, SE., M.M., M.Si (Han) secara resmi menerima penyerahan jabatan Asintel Danlantamal II dari Kolonel Laut (KH) Yan Rahmat.

PADANG, METRO–Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto, SE., M.M., M.Si (Han) secara resmi me­nerima penyerahan jaba­tan Asintel Danlantamal II dari Kolonel Laut (KH) Yan Rah­mat. Penyerahan jaba­tan adalah dalam rangka men­jelang purna tugas pada 1 Juni 2021. Upacara penye­ra­han jabatan dilak­sanakan di loby Mako Lan­tamal II yang dihadiri Peja­bat Utama Lan­tamal II, Senin (31/5).

Sebagaimana dike­ta­hui, usia pensiuan per­wira TNI yaitu 58 tahun. Setelah pulu­han tahun berdinas dengan berbagai penu­gasan baik di kapal maupun di pangkalan, pada akhir­nya tiba masa akhir pe­ngab­dian. Selanjut­nya ja­batan Asintel dipe­gang Dan­lantamal II sam­pai dengan adanya pejabat pengganti.

“Terimakasih atas pe­ngab­­dian dan dedikasi yang tinggi Kolonel Yan Rah­mat selama berdinas. Pra­jurit yang menjalani kedinasan sampai me­ma­suki masa pensiun adalah bukti bahwa pengabdian­nya berjalan dengan baik. Karena disisi lain banyak prajurit yang berakhir ma­sa kedinasan­nya tidak sam­­pai pensiun ka­rena t­er­­­sandung masa­lah,”­se­but ­Hargianto.

 Kolonel Yan Rahmat juga menyampaikan terima kasih atas arahan, bim­bingan Komandan Lanta­mal II. “Tak  lupa permo­ho­nan maaf saya sebagai manusia biasa yang jauh dari sempurna atas ke­khila­fan dan kesalahan baik sengaja ataupun tidak dalam interaksi kedi­na­san,”sebut Yan Rahmat. (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top