Menu

Jelang Purna Tugas, Asintel Serahkan Jabatan pada Danlantamal II

  Dibaca : 47 kali
Jelang Purna Tugas, Asintel Serahkan Jabatan pada Danlantamal II

PADANG, METRO–Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto, SE., M.M., M.Si (Han) secara resmi me­nerima penyerahan jaba­tan Asintel Danlantamal II dari Kolonel Laut (KH) Yan Rah­mat. Penyerahan jaba­tan adalah dalam rangka men­jelang purna tugas pada 1 Juni 2021. Upacara penye­ra­han jabatan dilak­sanakan di loby Mako Lan­tamal II yang dihadiri Peja­bat Utama Lan­tamal II, Senin (31/5).

Sebagaimana dike­ta­hui, usia pensiuan per­wira TNI yaitu 58 tahun. Setelah pulu­han tahun berdinas dengan berbagai penu­gasan baik di kapal maupun di pangkalan, pada akhir­nya tiba masa akhir pe­ngab­dian. Selanjut­nya ja­batan Asintel dipe­gang Dan­lantamal II sam­pai dengan adanya pejabat pengganti.

“Terimakasih atas pe­ngab­­dian dan dedikasi yang tinggi Kolonel Yan Rah­mat selama berdinas. Pra­jurit yang menjalani kedinasan sampai me­ma­suki masa pensiun adalah bukti bahwa pengabdian­nya berjalan dengan baik. Karena disisi lain banyak prajurit yang berakhir ma­sa kedinasan­nya tidak sam­­pai pensiun ka­rena t­er­­­sandung masa­lah,”­se­but ­Hargianto.

 Kolonel Yan Rahmat juga menyampaikan terima kasih atas arahan, bim­bingan Komandan Lanta­mal II. “Tak  lupa permo­ho­nan maaf saya sebagai manusia biasa yang jauh dari sempurna atas ke­khila­fan dan kesalahan baik sengaja ataupun tidak dalam interaksi kedi­na­san,”sebut Yan Rahmat. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional