Menu

Jelang Porwil, Atlet Takraw Matangkan Persiapan

  Dibaca : 2939 kali
Jelang Porwil, Atlet Takraw Matangkan Persiapan
Timw AR Center menyerahkan bantuan uang tunai dan beras dari Andre Rosiade kepada keluarga Ria di Mata Air, Padang Selatan.

Logo Takraw - posmetroweb

PADANG, METRO– Persiapan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) 2015 yang dilakukan Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sumbar yang dilaksanakan di Bangka Belitung, Oktober mendatang mencapai 75 persen.

”Persiapan terus dimatangkan. Hingga saat ini, untuk latihan masih kita laksanakan sebanyak lima kali dalam seminggu,” ungkap pelatih tim Porwil PSTI Sumbar, Syahrul Efendi.

Dalam pelaksanaan latihan ini, tim Porwil PSTI Sumbar masih menargetkan untuk memperoleh satu atau dua medali emas di Porwil tersebut. ”Target kita tetap meraih satu atau dua medali emas dan untuk meraih target tersebut kita tetap melakukan latihan intensif,” sambungnya.

Menurutnya, tim sepak takraw Provinsi Riau yang merupakan tim terkuat nasional memang sulit untuk ditundukkan. ”Kita akan mencoba mengambil satu atau dua medali emas tersebut dari grup yang kita memang prioritaskan,” tambahnya.

Hal tersebut terbukti saat Kejurnas Piala Kartini lalu yang didominasi oleh tim Riau. ”Pada Piala Kartini lalu, Provinsi Riau juga mendominasi, meskipun itu tim putri,” tambahnya.

Dengan latihan yang dilaksanakan tersebut, PSTI Sumbar berharap akan memperoleh hasil maksimal pada Porwil mendatang. ”Mudah-mudahan kita bisa memperoleh hasil yang maksimal pada Porwil mendatang,” katanya lagi.

Meskipun ingin merebut beberapa medali emas pada Porwil mendatang, PSTI Sumbar hanya terfokus kepada lolos PON 2016 mendatang di Jawa Barat. ”Kita tetap fokus pada target lolos PON dulu,” tambahnya. (cr10)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional