Menu

Jelang Pilkada, Bupati Padangpariaman Ajak Warga Jaga Kamtibmas

  Dibaca : 1944 kali
Jelang Pilkada, Bupati Padangpariaman Ajak Warga Jaga Kamtibmas
WAMENAG— Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa’adi menilai edukasi masyarakat terkait vaksinasi dan pencegahan penularan Covid-19 sangat penting.

Bupati Padangpariaman Ali Mukhni - posmetrowebPADANGPARIAMAN, METRO

Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi kondisi daerahnya menjelang pemilihan umum kepala daerah periode 2015-2020.”Saya berharap kepada semua pihak di Kabupaten Padangpariaman untuk pelaksanaan pemilukada badusanak,” kata H Ali Mukhni dan Kabag Humas Pemkab Padangpariaman Hendra Aswara kepada POSMETRO.
Katanya, dengan aman dan damai pelaksanaan pemilukada tentu berjalan sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang telah ada. Makanya, dukungan semua pihak untuk kesuksesan pemilukada sangat menentukan.
“Meski saya mendapat dukungan besar ari semua parpol politik dalam pemilukda tahun 2015 ini, namun dukungan yang besar dari masyarakat yang mencintainya, dan saya sadar betul, maju atau mundurnya Padangpariaman tidak mungkin hanya ditentukan oleh seorang kepala daerah,” ujarnya.
Dikatakan  dukungan harus dari semua pihak, semua stakeholder punya peran dalam pembangunan. ”Mari kita jaga kekompakan untuk melanjutkan apa yang sudah kita capai selama ini. Demi masyarakat, demi kemajuan Padangpariaman tercinta,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional