Menu

Jelang Penutupan TMMD ke-109 Kodim 0311, Progres Perbaikan RTLH Capai 100 Persen

  Dibaca : 160 kali
Jelang Penutupan TMMD ke-109 Kodim 0311, Progres Perbaikan RTLH Capai 100 Persen
SELESAI DIPERBAIKI—Sehari menjelang upacara penutupan pelaksanaan program TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel, progres pengerjaan rumah tidak layak huni sudah mencapai 100 persen.

PESSEL, METRO
Sehari menjelang upacara penutupan pelaksanaan program tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke-109 Kodim 0311/Pessel, progres pengerjaan sasaran fisik capai 100 perseen.

Baik itu, pembukaan jalan baru kampung dilan kenagarian pancung taba kecamatan IV Nagari Bayang Utara maupun bedah RTLH bekerja sama dengan badan amil zakat nasional (Baznas) kabupaten pesisir selatan sebanyak lima unit telah dinyatakan selesai.

Hal ini diungkapkan Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti melalui pasiternya Kapten Inf Rudi Saragih, Selasa (20/10).

“Jadi hari merupakan hari terakhir pengerjaan sasaran fisik sebelum ditutup besok secara resmi dan oenyerahan hasil program kepada pemda kab pessel, dan untuk persentase pengerjaan sasaran sudah mencapai seratus persen,” ungkapnya.

Selain itu, pasiter juga menjelaskan sasaran-sasaran fisik yang sudah selesai mulai dari pembukaan jalan baru dan juga rehab RTLH bekerja sama dengan Baznas kabupaten Pessel.

“Untuk jalan sudah selesai mencapai 7,9 kilometer sesuai dengan target diawal pelaksanaan, dan untuk rehab RTLH sudah selesai semuanya dan tinggal penyerahan kepada pemilik rumah,” tambahnya.

Dirinya juga berharap, dengan selesainya program ini masyarakat dapat merawat apa-apa yang sudah dibangun dengan program TMMD ini. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional