Menu

Jelang Pemilihan Kepala Desa, Empat Polsek Kepu­lauan Mentawai  Gelar Apel Bersama

  Dibaca : 81 kali
Jelang Pemilihan Kepala Desa, Empat Polsek Kepu­lauan Mentawai  Gelar Apel Bersama
RPW (38), warga Koto Langang, Kenagarian Punggaaan Timur, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan diamankan Polsek Lengayang Polres Pessel, usai korban R (40) melapor ke Polsek Lengayang. 

MENTAWAI, METRO–Melibatkan empat Pol­sek sejajaran Polres Kepu­lauan Mentawai  meng­gelar apel bersama dengan forkopincam, tokoh adat, tokoh agama dan masya­rakat dalam rangka Pe­milihan Kepala Desa Se­rentak 2021-2027 yang di lakukan oleh daerah Kepu­lauan Mentawai Senin (14/6)

Kapolres Kepulauan Mentawai Akbp Mu’at, SH­.­M.M di ruang kerja me­nyampaikan,  bahwa ke­giatan apel bersama yang dilaksanakan Polsek Sika­kap, Siberut, Sikabaluan dan Sipora dengan forko­pincam beserta tokoh adat, agama dan masyarakat disetiap kecamatan di Ka­bu­paten Kepulauan Men­tawai dalam rangka kesia­pan dalam penye­leng­ga­raan Pemilihan Kepala Desa Serantak 2021-2027.

“Apel Bersama juga bertujuan untuk mem­ba­has persiapan serta men­cek dan memastikan pe­milu bisa berjalan lancar dan damai, Kegiatan Apel ini juga bertujuan untuk  mencek dan memastikan kesiapan, sarana dan pra­sarana Pemilu nanti sudah siap dan lengkap agar pada Rabu nanti (16/6) Pemilihan Suara bisa berjalan lancar, tertib dan damai,”ucap Mu’at.

Kapolres Mentawai AK­BP Mu’at, SH.M.M menga­takan kegiatan apel ber­sama bertempat di mako masing-masing Polsek yang dipimpin oleh Kapolsek dan dihadiri oleh Danramil, Camat, tokoh Adat, tokoh  Agama, masyarakat dan pemuda serta kepala Desa Sekecamatan.

Kapolres menam­bah­kan dengan dilaksanakan apel bersama tersebut semoga situasi kamtibmas diwilayah Polres Kepu­lauan Mentawai tetap kon­dusif dan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021-2027 berjalan dengan baik dan lancar di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Men­tawai.

“Semoga dengan dilak­sanakan Apel kesiapan tersebut proses demokrasi nanti bisa berjalan dengan adil dan transparan se­hingga situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Siberut pasca Pemilu Serentak 2021-2027 tetap kondusif dan kegiatan berjalan de­ngan baik dan lancar sam­pai selesai nanti­nya,”se­butnya. (rul)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional