Menu

Jelang Pelantikan, Pengurus KONI Rapatkan Barisan

  Dibaca : 525 kali
Jelang Pelantikan, Pengurus KONI Rapatkan Barisan
PERSIAPAN— Menjelang pelantikan pengurus KONI Bukittinggi periode lima tahun ke depan 2019-2024 pengurus merapatkan barisan.

 Koni Kota Bukittinggi telah menyusun kepungurusan untuk periode 2020-2024. Untuk itu, sejumlah pengurus terpilih langsung melakukan rapat koordinasi, di kantor Koni, Rabu (24/6). Ketua Koni Bukittinggi, Dhipa Arkendi, menjelaskan, pertemuan ini merupakan pertemuan resmi perdana, yang dilaksanakan oleh pengurus baru yang sudah di SK-kan. Rapat perdana ini, dilakukan untuk persiapan proses pengukuhan kepengurusan Koni Bukittinggi periode 2020-2024.

“Jadi dalam pertemuan kali ini, kita bahas pembentukan panitia pelantikan. Karena pertemuan ini melanjutkan kegiatan Koni, setelah merancang anggaran Koni dan Musorkot yang dilaksanakan beberapa bulan lalu,” jelas Dhipa.

Selanjutnya, ujar Dhipa, pertemuan ini diharapkan mendapatkan sebuah keputusan yang baik untuk kelancaran rencana pelantikan Koni Bukittinggi periode 2020-2024. Karena memang dengan pengukuhan, dapat menjadi starting point untuk bekerja dalam mensukseskan dan lebih memasyarakatkan olahraga di Bukittinggi. Dari hasil rapat koordinasi, diusulkan panitia pelantikan pengurus Koni 2020-2024, diketuai oleh Ir. Alfian, wakil ketua, Ali Nafiah, sekretaris, Djafri dan bendahara, Ir. Nasrizal.

Ketua panitia, Ir. Alfian, menyampaikan, pihaknya akan melakukan yang terbaik dalam proses pengukuhan pengurus Koni 2020-2024. Dimana, untuk rencana awal, proses pengukuhan akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2020.

“Ini masih usulan rencana dan akan kita usulkan kepada pengurus harian Koni dan juga tentunya akan dikoordinasikan dengan Koni Sumbar. Kita akan maksimalkan agar prosesnya berjalan lancar, sebagai langkah awal dari tugas kepengurusan Koni Bukittinggi 2020-2024,” ujar Dhipa. (pry)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional