Close

Jelang Pelantikan Pengurus, IKTD Kota Dumai Silaturahmi dengan Pemkab Tanah Datar

Jelang pelantikan dan pengukuhan kepengurusan November mendatang, Ikatan Kelurga Tanah Datar (IKTD) Kota Dumai silaturrahmi dengan Pemerintah Daerah Tanah Datar. Silaturrahmi sekaligus menyampaikan maksud dan rencana perhelatan dengan berbagai kegiatan, Jumat (29/10) di Aula Eksekutif Kantor Bupati Tanah Datar.

TANAHDATAR, METRO–Jelang pelantikan dan pengukuhan kepengurusan November mendatang, Ikatan Kelurga Tanah Datar (IKTD) Kota Dumai silaturrahmi dengan Pemerintah Daerah Tanah Datar. Silaturrahmi sekaligus menyampaikan maksud dan rencana perhelatan dengan berbagai kegiatan, Jumat (29/10) di Aula Eksekutif Kantor Bupati Tanah Datar.

Ketua IKTD Kota Dumai Yuhandri mengatakan kedatangan ke Tanah Datar beserta rombongan selain pulang kampung juga untuk bersilaturrahmi dan menyampaikan maksud terkait rencana pengukuhan pengurus IKTD Kota Dumai periode 2021-2026 dan pengurus Bundo Kanduang dan Generasi Muda Kota Dumai periode yang sama.

“Kami mengundang Bapak Bupati beserta Isteri dan Bapak Wakil Bupati beserta Isteri dan jajaran Pemda Tanah Datar untuk bisa hadir bersama-sama kami di Kota Dumai, ini merupakan kebanggaan bagi kami, “ucapnya.

Dikatakan Yuhandri IKTD Kota Dumai nantinya akan dilantik oleh Ketua IKTD Provinsi Riau Edi Tanjung yang juga merupakan Anggota DPR RI Dapil Prvvinsi Riau dan putra asli Tanah Datar.

Sementara itu Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian saat menyambut kedatangan utusan IKTD Kota Dumai, menyampaikan ucapan selamat datang di kampung halaman kepada Ketua IKTD Kota Dumai beserta rombongan dan semoga senang selama berada di kampung halaman Luak Nan Tuo Tanah Datar.  “Beri kami masukan, beri kami saran, pemimpin yang kuat adalah pemimpin yang bisa menerima kritikan dan saran, jadi peran pembangunan di Tanah Datar tidak cukup dengan pemerintahan saja, namun juga menjadi tanggung jawab dan dukungan kita bersama, baik masyarakat yang dikampung halaman maupun warga di perantauan, “ ucapnya. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top