Menu

Jelang Pelaksanaan Pilkada, Kapolres: KPU harus jaga Netralitas 

  Dibaca : 573 kali
Jelang Pelaksanaan Pilkada, Kapolres: KPU harus jaga Netralitas 
KPU Silaturahim Dengan Polres

PDG.PARIAMAN, METRO
Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, KPU Kabupaten Padangpariaman melaksanakan koordinasi dengan jajaran Polres Padangpariaman.

Kegiatan yang berlangsung di Mapolres ini, disambut baik oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH. S.Ik. Bersama dengan pejabat di Polres Padangpariaman, Kapolres menerima kedatangan Ketua KPU Padangpariaman Zulnaldi beserta komisioner dan rombongan untuk duduk bersama di ruangannya.

Selain koordinasi, kegiatan ini juga ajang silaturahmi antara KPU Kabupaten Padangpariaman dengan Kapolres Padangpariaman yang baru menjabat sebulan lebih.

Kapolres Padangpariaman AKBP Dian mengatakan, pertemuannya dengan KPU Padangpariaman adalah terkait kerjasama lanjutan tahapan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Padangpariaman.

“Pembahasan tentang pelaksanaan Pemilu dan pengamanan Pilkada 2020 di Kabupaten Padangpariaman, untuk terselenggaranya tahapan Pilkada yang sempat tertunda karena Pandemi Covid-19,” kata Kapolres.

AKBP Dian menyebut, KPU harus menjaga netralitas dalam penyelenggaraan pemilu, memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam tiap tahapan Pilkada tahun 2020 dan tetap berkoordinasi dengan pihak keamanan dalam kegiatan yang akan dilakukan KPU.

Ditambahkan, pihaknya juga siap mengamankan dan mensukseskan jalannya Pilkada di wilayah hukumnya dengan aman, kondusif dan badunsanak. “Polri akan menjaga netralitas dalam penyelenggaraan Pilkada 2020,” pungkas nya.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional