Menu

Jelang Operasi Singgalang, Polres Gelar Rakor

  Dibaca : 282 kali
Jelang Operasi Singgalang, Polres Gelar Rakor
RAKOR OPERASI— Rapat koordinasi Operasi Zebra Singgalang 2018 yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Endra Dharmalaksana, Padangpanjang Kamis (18/10).

PADANGPANJANG, METRO – Untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, Polres Padangpanjang menggelar rapat koordinasi Operasi Zebra Singgalang tahun 2018, yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Endra Dharmalaksana, Kamis (18/10).

Rapat tersebut dihadiri Walikota Padangpanjang yang diwakili Plt Asisten 1 Bagian Pemerintahan Setdako Padangpanjang Maiharman, Wakapolres Padangpanjang Syafrizal, Bupati Tanahdatar yang mewakili, Dandim 0307 Tanahdatar yang mewakili serta peserta rapat.

Maiharman menyampaikan sangat mendukung kegiatan Operasi Zebra Singgalang 2018 ini. “Semoga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan angka pelanggaran berkurang,” jelas Maiharman.

Sementara Kasat Lantas Polres Padang Panjang Bezaliel Mendrofa mengatakan Operasi Zebra Singgalang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018 mendatang.

“Kami menghimbau kepada Masyarakat bahwa dalam berkendaraan tetaplah mematuhi peraturan, melengkapi surat menyurat kendaraan, serta kelengkapan dalam berkendara, memakai helm dan spion standar,” himbau Mendrofa.

”Tidak hanya pelanggaran lalu lintas, tetapi kendaraan yang tidak layak jalan serta kendaraan dan tukang ojek yang parkir tidak pada tempatnya juga dilakukan pengoperasian,” ujar Mendrofa. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional