Close

Jelang Lomba Tingkat Provinsi, Dasawisma Bawang Merah I Dapat Pembekalan

Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman

AGAM, METRO–Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman berikan pembekalan bagi Kelompok Dasawisma Bawang Merah I, Nagari Padang Tarok, Kecamatan Baso, Kamis (19/1).

Ketua TP PKK Agam Ny Yenni Andri Warman, pembekalan tersebut bertujuan untuk menambah pengetahuan, keterampilan, pemahaman serta motivasi bagi Dasawisma Bawang Merah I yang akan mewakili Kabupaten Agam dalam lomba Dasawisma tingkat Provinsi Sumatera Barat Februari mendatang.

Ny Yenni mengatakan, pembekalan dilaksanakan dalam bentuk dukungan dan keseriusan PKK Kabupaten Agam untuk Kelompok Da­sawisma Bawang Merah yang nantinya tampil di ting­kat provinsi.

“Kita sangat serius da­lam menghadapi perlombaan di tingkat provinsi nan­tinya. Maka dari itu semua hal yang berkaitan demi kesuksesan di perlombaan itu akan kita maksimalkan,” ucap Ny Yenni.

Pembekalan yang diberikan meliputi berbagai aspek yang akan dinilai dan sesuai dengan yang akan dipaparkan di tingkat provinsi nanti.

Ny Yenni berharap, Ketua Dasawisma Bawang Merah I dan anggota dapat memaksimalkan pembekalan yang diberikan.

“Semoga kerja keras kita mendapatkan hasil yang sangat baik dan kita bisa menjadi pemenang di ting­kat provinsi,” harapnya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top