Menu

Jelang Lebaran 1442 H, Iwapi Bagikan Paket Sembako

  Dibaca : 101 kali
Jelang Lebaran 1442 H, Iwapi Bagikan Paket Sembako
FOTO BERSAMA— Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Payakumbuh berfoto bersama usai serahkan bantuan.

SUDIRMAN, METRO
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Payakumbuh kembali membagikan puluhan paket Sembako, pada ramadhan 1442 H ini. Kali ini IWAPI menyasar kepada masyarakat khususnya yang terdampak secara ekonomi akibat pendemi covid-19.

Paket sembako berupa Beras, Minyak Goreng, telur dan gula itu dibagikan pengusaha Perempuan Payakumbuh pada Jumat (7/5). Ketua DPC IWAPI Payakumbuh, Hj. Murnayeti didampingi sejumlah pengurus ikut langsung membagikan sembako kepada puluhan penerima yang sebelumnya telah didata itu. Menurut Pengusaha Pelaminan Indah Sari Itu kegiatan yang digelar merupakan kegiatan rutin.

“Iya, selain ikut membantu saudara-saudara kita untuk menyambut Lebaran, kegiatan bagi-bagi sembako yang kita lakukan adalah kegiatan/program rutin IWAPI Payakumbuh. Sebab dampak Pandemi Covid-19 sampai saat ini masih kita rasakan, terutama pada perekonomian,” jelas Murnayeti diamini Icha, Ita Ismed serta Tessy, Minggu (9/5).

Biasanya kegiatan bagi-bagi Sembako tersebut ramai diikuti pengurus IWAPI, namun karena Pandemi Covid-19 hanya diikuti beberapa orang perwakilan saja.

Icha yang merupakan pengusaha Salon Kecantikan, serta Minuman Es Mangga Icha Queen itu juga menambahkan, puluhan paket Sembako yang dibagikan merupakan donasi/sumbangan dari keluarga besar IWAPI Payakumbuh.

“Puluhan paket Sembako yang kita bagikan berasal dari donasi anggota IWAPI Payakumbuh. Mudahan bantuan ini bisa bermanfaat. Untuk pembagian sembako kita bagikan ke sejumlah Kelurahan yang ada dibeberapa Kecamatan Payakumbuh Selatan, Barat dan Utara,” jelasnya.

Selain membagikan Sembako, DPC IWAPI Kota Payakumbuh terus mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan Penerapan Protokol Kesehatan, sehingga membantu upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid-19. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional