Menu

Jelang HUT Pomad ke-75, Denpom 1/4 Padang Serahkan Bansos untuk Rumah Ibadah

  Dibaca : 72 kali
Jelang HUT Pomad ke-75, Denpom 1/4 Padang Serahkan Bansos untuk Rumah Ibadah
SERAHKAN BANTUAN— Komandan Denpom 1/4 Padang Mayor  CPM Partomuan Tanjung, menyerahkan bantuan sosial kepada salah satu masjid di Kota Padang.

BD.KANDUANG, METRO
Jajaran personel Detasemen Polisi Militer Angkatan Darat (Denpom AD) 1/4 Padang menyambangi beberapa rumah ibadah di Kota Padang. Denpom 1/4 sedang memberikan bantuan sosial (bansos) berupa perlengkapan ibadah kepada sejumlah masjid dan gereja di Kota Padang.

Bakti sosial tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian Pomad dalam memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) ke-75 yang jatuh pada tanggal 22 Juni.

Pemberian bantuan sosial tersebut langsung dipimpin oleh Komandan Denpom 1/4 Padang Mayor CPM Partomuan Tanjung yang diikuti oleh puluhan personel baik militer maupun PNS.

Dalam pelaksanaan berbagi bantuan sosial tersebut Denpom 1/4 Padang memberikan sejumlah bantuan kepada beberapa masjid maupun gereja di Kota Padang.

Salah satu masjid yang menerima bantuan adalah Masjid Jabar Nur di Guguk Air Dingin, Kecamatan Kototangah. Di masjid itu, jajaran Polisi Militer TNI AD Padang memberikan bantuan sejumlah perlengkapan ibadah berupa puluhan Al Quran, kain sarung, juz amma, karpet dan bantuan lainnya.

Salah satu pengurus Masjid Jabal Nur bapak Amran menyampaikan ungkapan terima kasih atas nama pengurus dan masyarakat untuk bantuanya TNI, semoga dihari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Darat yang ke-75 ini semakin jaya dan selalu dicintai masyarakat.

“Awalnya, saya juga keget kenapa ratusan personel Polisi Militer datang ke masjid ini namun setelah mendapat penjelasan rupanya untuk memberikan bantuan, kamipun bangga terhadap TNI yang selalu membantu masyarakat apalagi membantu masjid- masjid,” ujar Amran sembari mengucapkan terima kasih.

Sementara itu Komandan Denpom 1/4 Padang Mayor CPM Partomuan Tanjung, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah bagian dari kegiatan dalam rangka menyambut HUT Pomad ke-75 yang diperingati setiap tanggal 22 Juni.

“Sebagai ungkapan rasa syukur kita dalam memperingati HUT Pomad ke-75 kita peduli dengan masyarakat khususnya dalam membantu tempat tempat ibadah dan semoga bermanfaat,” kata Dandenpom. (hen)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional