Close

Jelang Debat, Riza Falepi Datang Berikan Dukungan untuk Mahyeldi-Audy

Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi yang juga kader PKS memberikan dukungan kepada Mahyeldi-Audy jelang debat.

PADANG, METRO–Wali Kota Payakumbuh yang juga kader PKS memberikan dukungan kepada Calon Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Cawagub Audy Joinaldy jelang debat Cagub/Cawagub, Kamis (3/12). Hal ini semakin memperkuat bahwa Riza Falepi benar-benar serius memenangkan koleganya sesame PKS itu.

Hal itu terlihat saat sebelum debat pukul 14.00 sampai 16.30 di Hotel Inna Muara, Riza yang sengaja sengaja cuti dan berikan dukungan kepada Mahyeldi dan Audy. “Kami saling mendukung sejak lama. Jadi, jangan heran kalau saya datang,” kata Riza yang telah memastikan surat cutinya itu.

Sehari sebelumnya Gubernur Sumbar Irwan Prayitno yang juga ketua pemenangan dakwah DPP PKS di Sumbar juga memberikan pembekalan kepada paslon dalam rangka debat kedua Pilgub Sumbar.

Juru Bicara Mahyeldi-Audy menyebutkan, Riza datang satu jam sebelum debat dan berbaur dengan para kader, relawan serta simpatisan Mahyeldi-Audy di posko pemenangan di Jalan A Yani Padang.

“Di posko pemenangan juga disiapkan layar monitor untuk para relawan dan simpatisan, tetap mengikuti protokol covid imbuh tim pemenangan,” kata Mulyadi. (edt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top