Menu

Jelang Daki Gunung Talang, Audy Joinaldy “Pemanasan” Jajal Trek Taman Siti Nurbaya

  Dibaca : 498 kali
Jelang Daki Gunung Talang, Audy Joinaldy “Pemanasan” Jajal Trek Taman Siti Nurbaya
Audy Joinaldy bersama tim menjajal trek Sit Nurbaya jelang pendakian Gunung Talang Solok.

PADANG, METRO—Bakal calon wakil gubernur Sumbar, Audy Joinaldy bersama tim dan komunitas di Padang, Sabtu (15/8) berolahraga dan jalan santai di kawasan Taman Siti Nurbaya. Tokoh milenial ini terlihat begitu bugar, karena olahraga lari dan bersepeda adalah bagian yang sudah sangat lama bersamanya.

“Saya memang hobi berlari. Siap subuh biasanya saya lari minimal lima kilometer per hari. Hari ini kita sama kawan-kawan di Padang jalan santai di trek ini di Bukit Gado-gado. Udaranya di sini luar biasa, dikelilingi pohon, ada laut dan bukit, jadi seger banget,” ungkap Audy di Bukit Gado-gado yang sangat cantik dan menantang itu.

Tak hanya itu, Audy yang mengenakan kaos berwarna biru itu mengatakan di sini sambil berjalan nafasnya  enak  karena menghirup udara segar.” Di sini bedalah dengan lari atau olahraga di kota-kota besar. Beda banget di sini luar biasa,” tambah pria yang semakin dikenal sebagai pasangan calon Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah itu. 

Kandidat Doktor ini mengatakan bahwa acara jalan santai dimulai pukul 06.00 WIB, mulai dari Taman Siti Nurbaya, pemanasan sebentar langsung melintasi trek jalan sekitar 5 kilometer.

“Jalan sudah bagus dan rapi banyak dan saya lihat  dipakai oleh berbagai kalangan untuk jalan santai dan bersepeda, ini salah satu spot yang menarik untuk digunakan untuk berolahraga,” ujar pengusaha sukses di bidang peternakan itu.

Tak hanya itu, kata Audy, jalan pagi ini juga sebagai latihan persiapan  untuk mendaki Gunung Talang tanggal 17 Agustus nanti. “Kita dan tim akan mendaki Gunung Talang untuk mengibarkan bendera peringati 17 Agustus, di puncaknya kita upacara,” kata Audy yang semakin dikenal di Sumbar ini.

Ketua Tim Media Audy, Nuzul “Joen” Amri menambahkan, Audy akan terus bergerak di Sumbar untuk menyosialisasikan pencalonannya bersama Buya Mahyeldi. “Hari Minggu ini kita kembali menggelar deklarasi tingkat Kabupaten/Kota yang dimulai dari Kota Pariaman. Dan akan terus bergerak di semua daerah,” katanya. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional